"Ciee... Siapa lo nih, Irene?"
Semua mata beralih pada Suga. Beda dengan yang lain, Taehyung menatapnya penuh kesal. Sedangkan Jennie menatapanya dengan kening yang berkerut.
"Bukan siapa-siapa."
Suga mengangguk-ngangguk seraya terkekeh. Sebelum pandangannya beralih pada Jennie disana.
"Besok kita rencana mau kemana?"
Kening Jennie kembali mengkerut saat Suga bersuara dengan tatapannya mengarah pada dirinya. Menyadarinya Taehyung perlahan mulai menjewer kuping Suga. Membuat sang empu kesakitan.
Sedangkan Jimin dan Rosé hanya tertawa. Mereka sudah tidak aneh lagi melihat kelakuan Taehyung. Dan mereka berdua juga sudah mengetahui kalau Taehyung memang menyukai Jennie. Kelihatan dari setiap gerak-geriknya. Tapi sayang, Jennienya saja yang tidak peka.
"Gimana..Kita ke disneyland Paris?" saran Jimin.
Taehyung, Jennie dan Rosé mengangguk cepat. Kecuali Suga yang masih terdiam seperti tengah berpikir.
"Lo gak mau, Ga?"
Suga melirik pada Jennie yang baru saja membuka suara. "Bukannya gak mau. Tapi..."
"Tapi apa?"
"Yaudah deh."
🖤🖤🖤
Setelah bersenang-senang di Paris selama 7 hari disana. Jennie memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana lagi dan memilih menghabiskan waktu liburannya yang masih tersisa di dalam kamar kesayangannya.
Padahal, Taehyung sudah sering mengajaknya untuk sekedar jalan-jalan. Tetapi, Jennie selalu menolaknya.
Walaupun begitu, Taehyung tetap tidak kenal lelah untuk terus mengejar Jennie untuk mencapai targetnya. Dengan dirinya yang sering mengirim pesan di WhatsApp untuk sekedar memberikan gombalan-gombalan recehnya pada Jennie, atau menanyakan kabar setiap waktu. Seperti halnya orang berpacaran.
Tentu saja kalau itu Jennie tidak munafik untuk meresponnya. Walaupun Taehyung freak dibenak Jennie. Tetapi Taehyung selalu membuat mood nya membaik dengan gombalan-gombalan recehnya.
Jennie mengernyit saat mendapati notifikasi dari Suga. Dengan lincah jemarinya mulai melihat pesan yang dikirim Suga barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
Teen FictionKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...