Jimin menganga melihat tampilan Rosé dari atas sampai bawah. Yang tak kalah keren juga dengannya. Saat cewek itu baru saja keluar dari kamarnya.
"Gak cocok ya?" Rosé cemberut. Ketika melihat Jimin cuma melongo.
"Cocok. Cocok banget sama gue."
Pipi Rosé merona saat Jimin mengatakan itu padanya. "Paansih, Jim!!"
Rosé mendorong bahu Jimin salah tingkah, dan Jimin hanya tersenyum lebar. Karena ia serius dengan ucapannya. Rosé cantik banget!
"Yaudah, yuk!"
-
"Jimin lo mau ngajak gue kemana?"
Rosé mengubah posisi duduknya. Lebih menghadap ke arah Jimin, yang berada dipinggirnya sedang menyetir.
"Rahasia dong."
"Jimin..." Rosé menggunakan suara manjanya. "Lo mah bikin gue penasaran!!"
Jimin terkekeh mendengarnya. Menatap Rosé, lalu mengacak rambutnya dengan gemas. Kemudian kembali lagi fokus menyetir.
"Kebiasaan lo ke Jennie, jangan ditularin ke gue dong!!"
"Hehe.."
Jimin cengengesan. Rosé mempoutkan bibirnya, sambil merapikan rambutnya kembali.
"Jangan cemberut gitu..Gemes gue jadinya, kan!" Jimin mencubit pipi Rosé. Rosé meringis kesakitan.
"Jimin ih!!"
🖤🖤🖤
"Lo mikirin apa sih, Jen?"
Taehyung memberhentikan langkah Jennie, yang tepat berada di sampingnya. Cewek itu menatap Taehyung dengan wajah datar.
"Nggak mikirin apa-apa, Tae..."
"Jelas-jelas lo tadi jalan sambil nunduk diem melulu lagi. Jujur sama gue!"
"Nggak, Tae.. Yaampun!" Jennie terkekeh sendiri, lebih tepatnya terkekeh dipaksakan.
"Ikut gue dulu, yu!"
Jennie menuruti kemauan Taehyung. Dan kembali termangu, ia memikirkan Jimin yang tengah jalan-jalan sama Rosé soalnya sedari tadi.
-
Taehyung mengajak Jennie ke kedai es krim ternyata. Jennie tersenyum lebar menatap kedai es krim di depannya, sepertinya Jennie menyukainya. "Lo beneran ngajak gue kesini?"
"Ngajak apa?"
Jennie menyipitkan matanya sambil memanyunkan bibirnya.
"Pantesan adek lo bilang lo Alien. Emang kadang gak nyambung lo!"
Taehyung memasang muka loading.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
أدب المراهقينKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...