Sebelum baca, jangan lupa votenya ya! Habis itu comment! Ditunggu ❤🖤🖤🖤
Setelah Taehyung dan Jennie pergi, Jimin terus berusaha menenangkan tangisan Rosé yang tidak kunjungan mereda. Rosé terus menangis sampai nafasnya tidak beraturan, yang tentu saja membuat Jimin tidak tega.
Jimin menduduki bibir ranjang, lalu meletakkan tubuh Rosé di atas pangkuannya. "Udah, Sayang. Jangan dengerin Abang kamu, aku nggak akan mungkin lah nikah sama cewek lain selain sama kamu. Jadi kamu jangan khawatir, percaya aja sama aku. Oke?"
Rosé mengangguk kikuk. "A-aku percaya, t-tapi bukan itu masalahnya! A-aku sebel sama Abang karena kalo ngomong suka kelewatan, dia itu kenapasih sensian banget soal aku?! Aku selalu di bilang manja lah, cengeng lah, bocil lah, aku itu udah gede aku udah dewasa! Kamu juga liat sendiri, 'kan?!"
Entah kenapa rengekan Rosé membuat hati Jimin tergelitik, Rosé saat merengek tadi benar-benar lucu yang buat dirinya ingin tertawa. Tapi jika dirinya tertawa, yang ada Rosé pasti kesal dengan dirinya lagi, makanya sedari tadi Jimin diam-diam menahannya dengan senyuman lebarnya.
"Iya, iya. Kamu udah gede, nggak manja, nggak cengeng." ucap Jimin agar Rosé senang. Meskipun semuanya tidak betul juga, karena faktanya Rosé memang cewek cengeng plus manja, dan Jimin pun sama sekali tidak pernah mempermasalahkannya. Namanya juga cowok bucin, Jimin selalu suka apapun sikap Rosé dan semua yang ada pada Rosé.
"Tuh kamu juga tau, makanya kadang aku juga nggak suka sama sikap posesif Abang. Dia selalu aja anggap aku kayak anak kecil, dia terlalu berlebihan banget. Jimin. Makanya aku kesel banget!"
"Iya aku ngerti. Tapi mau gimanapun juga itu bentuk rasa kasih sayang dia buat kamu, Sayang... Mungkin memang berlebihan, tapi itu cara dia ngeekpresiinnya kalo dia emang sesayang itu sama kamu lebih dari apapun."
Rosé tidak menjawab. Ia malah terdiam beberapa saat masih di pelukan Jimin.
"Tapi... Aku tetep mau nikah secepetnya sama kamu, Jim..."
Jimin tersenyum geli. "Aku juga sama.."
Rosé menjauhkan kepalanya dari dada Jimin, lalu mendongakkan kepalanya menatap Jimin. "Terus gimana solusinya?"
Rosé memajukan bibirnya, cemberut, yang membuat Jimin tidak tahan melihatnya. "Kamu percaya sama aku, 'kan?"
"Benget. 100 %."
"Terimakasih, Sayang.." Jimin mendekatkan wajahnya, sambil mengusap lembut sebelah pipi Rosé.
🖤🖤🖤
"Itu anak kenapa selalu bikin aku pusing, sih? Masalah ini aja belum kelar, malah nambah masalah lagi. Segala pengen nikah muda lah, heran." gerutu Taehyung.
"Udah lah, Tae. Biarin aja mereka kalo mau serius nanti." ujar Jennie.
"Nggak ada, nggak ada. Aku-nya nggak rela, Jen. Aku-nya nggak rela si Ochie nikah, aku belum mau ngelepasinnya. Dia itu di mata aku, kayak Rosé versi anak kecil terus yang masih harus aku jaga, rawat sepenuhnya. Kalo dia nikah, nanti aku---ah nggak bisa. Intinya aku belum bisa, Jen. Kamu paham lah."
Jennie mengangguk-anggukkan kepalanya. "Iya aku paham."
Drttt... Drtt...
"Halo, Ma?"
"Mama sama Papa lagi di puncak sama Papa Mamanya Jimin. Kita lagi hangout bareng, jadi jagain Adek kamu ya, bilangin juga ke dia. Rosé juga lagi sama Jimin 'kan pasti? Jimin suruh nginep aja di rumah kalo gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ
Teen FictionKisah cinta di sekolah 🏫📍 ⚠️ Cerita gabut yang agak somplak, alay, sangat random, mengandung kerecehan, kegregetan dan ketidakpekaan dari para tokohnya:v ⚠️ 'Hanya Sahabat' Kata yang tepat untuk dirinya dengan Jimin. Membuat Jennie hanya bisa men...