49% = Taehyung sakit

316 35 9
                                    

Vote ya sebelum baca terus komennya, qq!😁

🖤🖤🖤

"UHUK UHUK UHUK!!"

Rosé terus menangis saat Taehyung tidak hentinya batuk-batuk di depannya.

"Aghhh berisik, Chie! Lo nangis terus udah kek takut gue bakal mati aja!" kesalnya.

"Gue cuma batuk, pilek, demam, meriang doang! Kaga ampe jantungan, kanker, ginjalan apalagi stroke oke!" tegasnya lagi. Dan hal itu membuat Jimin tertawa mendengarnya.

"Lagian Abang batuk terus dari tadi sampe kek bengek! Gue kan gak tega liatnya!" rengeknya. "Udah ah! Gak usah kerja lagi, gak usah ngelatih lagi! Abang jadi kecapean! Ujiannya jadi ikutan susulan kan!"

"Ck, tau ah! Gue kerja juga buat lo, ngelatih bocah-bocah juga buat ngebanggain sekolah." ucapnya sebelum berbaring memunggungi Rosé, Jimin juga Jennie.

"Udah, udah. Mending kita anter Tae ke Klinik berobat." ujar Jennie yang langsung dapat penolakan dari Taehyung.

"Dih nggak mau ah, Sayang! Nanti kalo di suntik gimana?!"

"Najis, cemen banget alesannya." celetuk Jimin.

"Ayo, Bang! Dari pada Rumah Sakit? Mending Rumah Sakit apa Klinik? Klinik kan! Lagian Abang gak bakal di suntik ini, percaya sama Ochie. Jadi ayo!" Rosé terus menarik Taehyung agar bangun dari posisinya.

"Tae buruan, anjing! Dari pada lo nyusahin sakit gak di obatin!" Jimin jadi kesal lama-lama saat melihat Taehyung tak kunjung bangun dari posisinya.

"Iya!!" Taehyung dengan kepasrahannya mulai beranjak. Melihatnya Jennie dan Rosé tersenyum lega.

Saat di perjalanan menuju Klinik, Taehyung terus mencari kehangatan di pelukan Jennie sementara Rosé duduk di depan bersama Jimin yang fokus menyetir.

"Shhh, nggak enak banget sih badan aku!"

"Namanya juga sakit, Tae." balas Jennie.

"Mulut aku pait, kepala pusing, tenggorokan gatel, duhh!"

"Namanya juga lagi sakit, Sayanggggg." tekan Jennie sekali lagi.

"Iya juga sih."

"Udah ya, gak usah ngomong yang gak jelas lagi. Mending tidur, nanti kalo udah sampe aku bangunin." ujar Jennie dengan lembut dan penuh kasih sayang.

"Iya, Bang. Tidurin aja." celetuk Rosé, yang terus menghadap ke belakang mengulurkan tangannya buat usap-usap sang Kakak.

Sampai tiba di Klinik, Rosé mengiyakan Jennie saat Jennie bilang jika dia saja yang menemani Taehyung menemui Dokternya. Dan berakhirlah sekarang Rosé menunggu bersama Jimin.

"Kenapa sih? Cemas banget kayaknya. Abang kamu gak lagi sakit mematikan, Chie. Kamu jadi tenang aja."

"Ih bukan itu juga! Aku... Aku ngerasa bersalah..." Rosé tiba-tiba langsung menangis kencang bikin Jimin panik sampai refleks memeluknya.

"Eh, eh jangan nangis. Sstt.. Udah, udah jangan nangis. Kenapa emangnya ngerasa bersalah, hm?"

"A-Abang sakit, p-pasti karena kecapean kerja, terus mikirin masalah aku...hiks... Kesian Bang Tae.."

"Udah, udah ya. Jangan nangis lagi. Itukan udah kewajiban dia sebagai seorang Kakak, makanya dia rela capek-capek kerja buat kamu, terus selalu cari solusi masalah kamu, jadi kamu jangan ngerasa bersalah, oke? Doain aja semoga dia cepet sembuh, dan semua masalah kamu cepet selesai."

Jimin terus mengoceh layaknya seorang Ayah pada anaknya agar Rosé berhenti menangis. Sementara itu di sisi lain, sedari tadi Jennie manahan malu saat Taehyung terus bertingkah seperti anak kecil. Contohnya seperti...

EVIDENCE | ᴶⁱʳᵒˢᵉ ˣ ᵀᵃᵉⁿⁿⁱᵉ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang