D&P 17

493 48 0
                                    










Di tepi pantai yang terbentang luas, dengan hembusan angin malam yang dingin. Bukan nya megurungkan niat menikmati laut.


"Mereka sudah sampai ditempat bos." Seoramg anak buah memberi informasi pada bos nya.

"Berikan tropong nya."  Ucap Jennie.

Dan lang sung di serah kan oleh anak buah nya, Jennie langsung mengarah kan nya kelaut, dan melihat empat  kapal besar yang bukan milik nya mendekati kapal pengangkut kontainer mereka


"Mereka ada empat kapal." Ucap Jennie setelah selesai mengamati.

"Siapa yang memimpin?." Tanya Jisoo sambil mentap ke laut.

"Kim hyun seok  dan Han jun bos."

"Ckckck, hanya mafia kecil."timpal Lisa.

"Bagai mana persiapan panya?." Tanya Rosè.

"Semuanya suda siap bos, semua anggota sudah bersiap di posisi masing-masing. Siap bergerak sesuai perintah." Ucap Win

"Baik, tapi aku mau pimpinan mereka  di bawa ke hadapan kami dalam keadaan hidup." Printah Lisa.

"Baik bos."

"Baik segera laksanakan rencananya." Ucap Rosè.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hahahahaha, jika kita bisa merampas kontainer kali ini maka ke untungan besar bagi kita." Ucap Hyun seok dengan bangga nya.

"Benar, mereka bodoh mereka tidak tau bahwa kontainer mereka akan kita jarah." Timpal Han jun.

"Segera mulai rencana nya, karena setelah ini aku ingin berpersta." Titah Hyun seok pada anak buahnya.


Mereka langsung mendekati kapal milik Jennie karena dia yang mengirim barang, mereka mengepungnya di tengah laut.

"Maaf bos kapal hanya berisi kontainer dan tidak ada orang disana, kapal di kendalikan dari jarak jauh." Lapor anak buah Hyun seok.

"Sial bagaimana bisa?, apa mereka mengetahui rencana kita?." Tanyanya sangat panik.

"Hyung apa yang harus kita lakukan?." Tanya Han jun ikutan panik.

"Ck, aku juga tidak tau. Sekrang ayo kita priksa kapal itu." Ajak Hyun seok.

Dan di ikuti ol3h Han jun dan beberapa anak buah nya, saat mereka sampai didalam kapal.

Duar

Tiba-tiba kapal yang mereka naiki tadi meledak. Mebuat mereka kaget setengah mati dan merunduk seolah melindugi diri.
Sedangkan kapal yang lain tenggelam secqra perlahan.

"Apa-apan ini?." Tanya Hyun seok  panik bercampur takut.

"Kita terjebak hyung." Timpal Han jun takut.

Set
Buk
Buk
Buk
Buk

Tiba-tiba sekelompok orang mengelilingi mereka di tengah awak kapal.

"Sialan tadi kau bilang tidak ada orang, lalu mereka ini siapa SETAN!." bentak Hyun seok marah pada anak buah nya.

"Maaf bos, tadi memang tidak ada orang di dalam kapal bos." Ucap nya menunduk dengan gemetar.

"Dasar Sialan." Umpat Hyun seok geram.

"Diam lah, bos kami ingin berjumpa dengan mu." Ucap Tamy dengan santai sambil menghisap rokok nya.

DRAK & PINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang