Berrrrrrmmmmm
Dua mobil bugati terparkir sempurna di parkiran roda empat sekolah, menarik perhatian para penghuni sekolah yang di sekitaran parkiran. Dan keluar lah empat cewek cantik dari pintu mobil itu dengan gaya yang me mukau.
"Wih mobil baru nih." Goda Seulgi saat Jisoo, Jennie, Rosè dan Lisa menghampiri mereka di lobi sekolah.
"Tumben kalian pakek tu mobil?." Seola.
"Gak papa, pengen aja lagi bosan pakek lambo." Sombong Jisoo.
"Ck!, sialan." Maki Irene mengeplak kepala Jisoo kesal
"Kepala gue njir. Sakit." Kesal Jisoo mengusap kepalanya.
"Songong sih." Timpal Joy menertawai Jisooo.
Buk
Tiba-tiba secara tak sengaja seseorang menubruk tubuh Rosè hingga terdorong ke depan.
"Maaf, gak sengaja." Kata gadis yang menabrak Rosè.
"Kalau jalan pakek mata dong!." Sentak Lisa pada orang yang menabrak Rosè.
"Biasa aja dong. Gue kan udah minta maaf!." Sentak wanita itu tak kalah tajam
"Lo ----." Belum siap Lisa mengucap kan nya seseorang langsung memotong nya.
"Ada apa sayang." Tiba-tiba Sehun datang dengan Jimin, Jaehyun Sehun
"Tidak sayang, bukan hal besar." Ucap wanita itu pada Suho kesasih nya.
Jisoo cs melihat ke arah Sehun, Rosè dan Lisa langsung mengeluarkan semirik devil nya memandang mereka.
"Eh Jimin itu Rosè kau tidak menyapanya." Ucap Sehun
"Iya, biasanya kalian akan langsung caper setiap melihat Rosè, tapi tumben kalian diam?." Bingung Suho.
Sedangkan Jimin dan Jaehyun gemtar takut melihat Lisa dan Rosè yang tersenyum manis.
"Hallo Jimin, hallo Jaehyun." Ucap Rosè senyum manis ingin menepuk pundak mereka.
"Maaf maaf kan kami." Ucap Jimin dengan suara bergetar serta wajah pucat penuh ketakutan.
"Jangan bunuh kami, ja ngan." Ucap Jaehyun langsung berlari tanggul lalang penuh ketakutan dan di ikuti Jimin tak kalah takut nya.
Semua orang memandang kedua laki-laki yang lari gemetran sekaan dia melihat hantu yang menyeramkan.
"Ada apa dengan mereka aneh sekali." Bingung Joy.
"Mereka melihat kalian berdua bagaikan melihat hantu saja." Timpal Seulgi melihat ke arah Lisa dan Rosè dan hanya di sambut senyuman manis oleh mereka berdua.
"Aneh, ke kelas aja yuk." Ajak Seola dan di ikuti Jisoo cs yang lain nya meninggal kan Suho, Sehun. Dengan wajah cengo nya di koridor
Sampai di kelas mereka langsung duduk di bangku masing-masing dan menyalin tugas milik ketua kelas mereka. Sedangkan Jisoo dan Jennie menghampiri pasangan gila itu.
"Sebenar nya apa yang kalian lakukan pasa mereka?." Tanya Jisoo menghadap ke meja Lisa dan Rosè.
"Iya, dan permainan apa yang kalian lakukan?." Ucap Jennie penasaran.
Lisa dan Rosè saling memandang dalam dan kemudian mengalihkan perhatian nya pada Jensoo dan mulai bercerita.
Flasback
Nahh, sekarang bagai mana aku harua memberi kalian pelajaran." Tiba-tiba terdengar suara dingin yang membekukan. Buakn, itu bukan Lisa tapi seseorang yang baru masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAK & PINK
General FictionMengisahkan 4 gadis yang tinggal serumah, dimana mereka sangat manis dan ramah di sekolah. Nmaun sangat dingin dan kejam di malam hari.