Chapter O1 : Delova.

22.1K 741 13
                                    

Selamat datang di dunia Lareina.

Gue Isel, Gue harap kalian suka sama Cerita yang gaje ini hehe..

Jangan Lupa Vote ya..

Terimakasih.

.

.

.

"Oh shit." Umpat seseorang.

Gadis dengan seragam sekolah melekat di tubuhnya itu menggelengkan kepalanya heran dengan siswa/i yang berdiri tidak jauh dari mobilnya.

Dia heran, kehadirannya sudah seperti kehadiran seorang presiden saja pikirnya.

Kedatangan mobil sport dengan warna merah itu tentu membuat satu sekolah heboh. Bagaimana tidak? Sudah setahun lebih—Ah tidak, Mungkin 2 tahun mereka tidak melihat mobil tersebut. Terutama anak kelas 12 yang sangat mengenal siapa pemilik dari mobil itu.

Terakhir mobil itu keluar dari gerbang sekolah di saat mereka masih di kelas 10 Tentunya. Dan sekarang mereka sudah kelas 12. Dan betapa terkejutnya mereka saat melihat mobil itu lagi dan datang dengan pemilik yang sama.

Di Kota Ini memang Siapa yang tidak mengenal Delova Lareina.

Siswi murid baru di kelas 10 semester pertama yang baru sekolah selama 2 bulan tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa kabar yang jelas. Dan sekarang? Gadis itu berdiri tepat di depan mereka.

Sempat membuat heboh pada masanya.

Apalagi dengan sebuah video Delova dengan seorang laki-laki di club waktu itu.

Di hari itu Benar-benar menggemparkan.. INTERNATIONAL SERGIO HIGH SCHOOL!

Menghembus nafasnya kasar, Delova melangkahkan kaki nya menuju kantin.
Mengingat kejadian 2 tahun lalu membuat nya ingin mengobrak-abrik sekolah ini jika saja tidak memikirkan siapa pemiliknya.

Baru saja gadis itu memasuki kantin.
Ia menghentikan langkahnya menatap dua orang yang sedang bucinan. El terkekeh miris melihat seseorang yang menjadi pacarnya, Ah tidak! Mantan pacar lebih Tepatnya karena sejak kejadian itu bahkan dia tidak mau mendengar penjelasan El dan memutuskan hubungan mereka yang sudah terjalin 1 tahun lebih.

'Dia melakukan peran nya dengan baik ternyata, Menjebak gue dengan cara kotor hanya untuk mendapatkan Aaron?'

El menarik sudut bibir nya tersenyum miring menatap gadis yang duduk bersama Aaron dkk itu.

Gadis itu melangkahkan kaki nya membuat atensi semua orang teralihkan. Beberapa orang yang mengenal El pun menutup mulut nya tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Terutama Aaron dkk yang terdiam mematung di tempat.

"Long time no See." Sapa nya dengan nada terkesan eerrr sexy untuk beberapa orang.

"Lo disini?" Kaget seseorang.

"Kenapa? Jangan Lo pikir kalau hilangnya gue itu karena gue menghindar dari masalah waktu itu? Cih."

El terkekeh pelan, Dengan pandangan fokus ke jari-jari cantik nya itu. Lalu menatap Sean, salah satu teman Aaron.

"Sean Sean, Selama ini gue terlalu sibuk dengan bisnis gue sampai gak ada waktu buat sekedar hadir di sekolah. Buktinya sekarang gue berada di kelas 12 bukan di kelas 10. Karena selama ini gue memutuskan untuk homeschooling Say!"

Pandangan El beralih ke seorang gadis yang berada di samping Aaron. "Ternyata Lo udah sedeket Minggu ke Senin ya sama ALISTER."

"Dan terpantau pacaran sama Mantan gue"

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang