Chapter 36 : Kabur.

3.1K 230 44
                                    

Test! Ekhem..

Gue ngebut nih Ngetik. Jadi gapapa ya Kalo ada banyak Typo trus juga kalo ada kata-kata nya yang melenceng jauh hehe

Makin kesini Makin Gaje.

Vote nya Mana?
Biar Gue semangat dikit lah.

.

.

.

Neraka. Itulah yang bisa menggambarkan bagaimana Zee akan terus di hantui oleh Laki-laki yang duduk di sebelahnya saat ini.

Laki-laki bangsat yang hari ini resmi pindah ke Emerald High School. Dan di pastikan Zee akan terus berangkat sekolah dengan Laki-laki itu. Tamat sudah hidup bebas nya di sekolah Mulai hari ini karna Laki-laki itu.

Mobil Sport Hitam itu Memasuki Gerbang sekolah EHS untuk pertama Kalinya. Banyak yang Mulai menebak siapa Pemilik nya. Dan tebakan mereka Adalah murid baru yang katanya Laki-laki itu. Ya tentang adanya murid baru di hari ini sudah menyebar ke seluruh siswa/i karna postingan dari akun Lambe turah sekolah.

Zee yang hendak membuka Pintu di hentikan Oleh laki-laki itu yang Kini menggenggam Pergelangan tangan nya.

"Apalagi sih Vinsley?!" Kesal Zee.

Laki-laki itu mendekatkan Wajah nya membuat Zee menahan Nafas. Entah apa yang akan di Lakukan Laki-laki itu, Yang jelas di Atas Kepala Zee berbunyi Alarm berbahaya.

"L-lo mau apa?" Gugup nya.

Cup.

"Hanya ini." Jawab Laki-laki itu setelah mengecup Kening Zee Singkat. Kemudian Vinsley menjauhkan wajah nya Lalu keluar dari Mobil.

Sedangkan Zee? Gadis itu masih terdiam mematung di tempat.

"Sayang?"

Panggilan dari Vinsley itu Memuat Zee Menoleh dan Mendapati Laki-laki itu yang sudah Membukakan pintu untuk nya.

"Haah?"

Melihat Zee seperti Orang Linglung itu membuat Vinsley menarik tangan Gadis itu membawa nya Keluar. Vinsley menutup pintu Mobil lalu Menggenggam tangan Zee dan Berjalan dengan Bergandengan Tangan.

Hal Langka itu pun Menarik Perhatian semua siswa/i. Seketika Mereka melupakan Kejadian Seminggu yang lalu dan sekarang malah Menggibahkan tentang Hubungan apa yang Gadis itu jalani Dengan Leader dari Denoir.

Itu Zee Asli? Seriously?!

Kenapa bisa sama Leader Denoir??

Jadi Vinsley yang jadi murid baru nya?!

Gak pernah terlintas di Pikiran gue kalau Vinsley itu pindah Kesini Woilah!

Dia kan udah kelas Tiga njir!

Apa mereka Pacaran ya?!

Kenapa Dedek Kafka malang sekali..

Seminggu sudah Zee menghilang tanpa ada yang tau termasuk Arga kecuali Bella. Karna Khusus Bella dan serta Orang tua nya tentu tau Keberadaan Zee. Dan pagi ini Gadis itu muncul keberadaban dengan rambut baru dan juga membawa gandengan Baru.

Akibat dari kejadian Seminggu yang lalu itu membuat Dareen Pusing. Putri nya memang suka membuat masalah nya bertambah. Tapi mau Gimana lagi, Zee adalah darah daging nya dan Jangan lupakan bahwa gadis itu dapat melakukan apapun melebihi apa yang Dareen lakukan di Masalalu.

Jadilah kasus itu di Tutup sebelum semakin menyebar Luas. Zee yang menghilang pun membuat siswa/i EHS bingung. Ada banyak pertanyaan yang tak dapat mereka temukan jawabannya.

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang