Bel istirahat sudah berbunyi 15 Menit yang lalu tapi Bella belum juga bisa membujuk Zee untuk pergi Ke Kantin.
"Ayo Zee.."
"Enggak mau."
Memang Mood nya sedang tidak Baik.
Apalagi mengingat semalam dimana Ia berada di Markas dengan Para sahabatnya lalu Bercerita. Dan lebih parah nya lagi rencana nya Gagal Total gara-gara tidak ada yang Mau ciuman dengan nya.
Bilang saja para sahabatnya itu Bodoh.
Masa di ajak Ciuman gak mau? First kiss loh ini yang Di tolak. Padahal ya Zee udah Berbaik hati dan Ikhlas ngasih nya tapi gak ada Yang mau. Keenakan dong si Gavin nanti dapet First kiss Zee, Mending gak usah.
Dan rencana nya Bener-bener Gagal.
"Gue lagi gak Mood, Bel."
"Gue pengen ke Kantin, Ngidam nih gue."
Tuh kan, Malah bawa-bawa ngidam segala Padahal mah Zee tau itu Boong doang.
"Ck. Lo ya ngeselin banget asu."
"Gue mau ke kantin Zee, Mau ke kantin."
"Yaudah."
Final nya.Gadis itu berjalan terlebih dahulu keluar kelas membuat Bella tersenyum kemenangan. Kemudian ia berjalan sedikit berlari menyusul Zee.
"Tunggu dong Bestie."
Zee pura-pura tidak Dengar. Bahkan gadis itu tidak menoleh sama sekali, Kaki nya terus melangkah di Sepanjang koridor. Bella yang di Abaikan pun berdecak kesal, Kemudian Menggandeng lengan Zee ya meskipun Masih di abaikan oleh Gadis itu tapi Bella tau, Zee tidak marah dengan nya hanya saja mood nya sedang tidak baik.
Di sepanjang Koridor mereka sama-sama diam tidak seperti biasanya.
Akhirnya sampailah mereka di depan kantin dimana Pintu nya Masih Tertutup.
BRAK!
Zee yang bar-bar Kini telah kembali.
Gadis itu masuk ke dalam kantin dengan tangan bersedekap Dada. Meninggalkan Bella yang masih terdiam setelah Kaget.
Bella mengelus dada nya, "Astagfirullah."
Perempuan itu segera menyusul Zee yang sudah berada beberapa Langkah di depan nya. Bisik-bisik di dengar oleh Indra Pendengaran Bella, Ternyata mereka sedang membicarakan Zee soal kemarin itu.
"Mau makan apa?"
"Gue pengen nasi goreng ayam campur Indomie Goreng trus Tambahin Keju Mozzarella, Lo yang buat tapi ya ya ya?"
Hah?
Zee di buat Cengo oleh Bumil itu.
Bahkan Zee tidak atau akan bagaimana rasanya Nasi Goreng itu.
"Oke."
Mungkin Bella memang lagi Ngidam.
Zee melangkahkan kaki nya menuju salah satu Stan nasi Goreng. Sedangkan Bella setia menunggu di Meja Biasa mereka duduk.
"Mbak pinjem, Mau buat nasgor."
Karena tidak mungkin bilang tidak kepada putri pemilik sekolah, Mbak itu pun hanya bisa Mengangguk memberi Ijin.
Zee mulai memasak nasi goreng aneh itu untuk pertama Kalinya. Tak butuh waktu lama ia pun selesai dan langsung membawa nampan berisi satu piring Nasi Goreng dan juga Air Mineral tentunya.
"Ini kalau gak Lo habisin, Lo yang gue makan."
Bella bergidik ngeri mendengar ancaman dari sahabat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Fiksi RemajaDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...