"Abang anter."Zee Mengangguk, Pagi ini gadis itu di antar Oleh Abang Tersayang nya, Lima. Itupun setelah Adanya drama Tolak-Paksa di Mana Zee yang menolak di Antar, Dan Lima yang Terus Memaksa.
Keduanya keluar dari Mobil Lima, Pagi ini Laki-laki itu berangkat dengan Mobil nya Tidak seperti Biasa.
Eh itu Zee bareng siapa?
Anjir Keren banget Bangsat!
Dia pake Seragam Deluxe Woi!
Cogan sih ini
Kenapa sih harus pake Masker?!
Gue kayak kenal Postur tubuh nya.
Apa dia pacar nya Zee?
Pacar Zee kan Ketos kita si Kafka!
Selingkuhan nya Kali
Eh coba deh liat Muka Zee Pucet!
Zee sakit dah kayaknya.
Bisa sakit juga dia?!
Yaiyalah Bisa, Emang Lo Titisan Dajjal!
Ya, Itulah yang Zee dengar saat berjalan bersama Lima di sepanjang koridor sekolah.
Lima dan Zee berjalan dengan Bergandengan tangan tentu Membuat Siswa/i Heboh. Apalagi Kemarin Zee tidak masuk sekolah dan tiba-tiba saja Gadis itu di Antar Cowo Pagi ini.
Tidak ada yang tau mengapa Gadis itu tidak datang ke Sekolah kemarin. Tapi hari ini mereka sepertinya tau bahwa Gadis itu sakit dari Wajah Zee yang terlihat Pucat itu.
Memasuki Area kantin, Mereka yang tadinya sibuk makan, ghibah, Bercanda pun kini Memusatkan perhatian mereka Pada Zee yang baru masuk bersama Seorang laki-laki.
"ZEEAYANG!!" Heboh Bella.
Zee dan Lima menghampiri gadis yang tengah berbadan dua itu. Dimana Bella duduk tidak jauh dari Meja Inti Xarvgoz.
"Berisik!"
"Gue kangen loh sama Lo."
"Gue nya Enggak!"
"Jahat Lo, Zee."
Zee duduk di depan Bella mengabaikan perempuan itu yang memasang wajah paling tersakiti nya.
"Ekhem."
"Eh bang, Sini duduk."
Ucap Bella sok kenal sok deket.Lima mengabaikan Bella dan pergi ke salah satu stan makanan yang ada di Kantin.
"Anjir, Bangkai no Akhlak banget."
"Untung ya dia tuh Ganteng jadi gue bisa memaklumi dia yang Cuek, Cool, Dan Muka macem Tembok itu."
"Sabar Bella, Sabar."
Kata Bella, Bangkai itu adalah nama kesayangan dari Bella untuk Babang Lima.
Kai di Ambil dari Kaivan. Karena Bella tidak mau ribet jadi dia Memanggil nya Bangkai.
Tau apa yang di lakukan Lima pada Bella saat Pertama kali nya Perempuan itu Dengan Berani nya Memanggil nya dengan Bangkai itu? Saat itu Lima langsung saja menggendong Bella dan Membawa nya ke halaman Belakang Mansion, Tepat nya Bella di bawa ke Kandang Leon, Singa peliharaan Lima dan Yaaa.. Bella di Kurung bersama Leon selama dua Jam Lama nya.
Zee yang mengetahui itu hanya bisa menertawakan sahabat nya itu, Siapa suruh Malah Berani sama Abang ganteng nya itu.
Tapi, Saat itu Lima hanya ingin mengerjai Sahabat dari adik nya saja. Dan Leon juga tidak akan Macam-macam Sama Bella kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Roman pour AdolescentsDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...