Malam sudah Tiba, Kini saatnya permainan di Mulai karna Jam sudah menunjukkan Pukul Delapan Malam.
Saat ini, Zee sedang berkumpul dengan kelompok nya yang berjumlah 20 Orang Dengan cowo 10 dan Cewe 10.
Zee berada di Tim Biru.
Permainan nya adalah mencari Kotak kado kecil yang di dalam nya ada kertas yang berisikan Satu Hurup yang nanti nya bisa Di gabung dan di Jadiin satu Kata.
Kata yang Kelompok Biru incar adalah kata mawar jadi kelompok itu harus mencari hurup M.A.W.A.R dengan Kertas Biru sesuai dengan Nama Tim nya.
Lalu jika mereka mendapatkan Kertas milik Tim Lain, Dan tim itu juga mendapatkan Kertas Kita. Maka Kita bisa menukar kertas agar Saling menguntungkan.
Intinya siapa yang Cepat menyambung Hurup Menjadi Kata, Dia yang Menang di permainan ini.
Ada banyak Kotak yang tersebar di sembunyikan dengan baik Oleh para OSIS.
Tapi kotak yang tidak berisi kertas akan berisi Permen, Jadi tidak ada kata Coba lagi atau kata Maaf anda belum Beruntung.Permen itu sebagai hadiah dan bisa di makan secara langsung.
Lalu ada juga beberapa Amplop yang tersebar yang berisik uang dengan Jumlah yang berbeda. Meskipun rata-rata Siswa/i Emerald School adalah Orang kaya tapi tetep saja mendapat Uang dalam permainan itu seperti mendapat Berlian.
Di teraktir aja Langsung gercep haha
Iya kan?
Ekhem, Abaikan.
Setiap tim untuk mengenali Kelompok nya sendiri di beri tanda Pita sesuai Warna Tim nya dan di Ikat di Kepala.
Biar gak salah Orang aja.
Anggota Tim biru yang Cowo ada Gavin, Arga, Nathan, Gerald, Oroin, Bian, Alva, Zayn, Malen, Dilan.
Anggota Tim biru yang Cewe ada Zee, Bella, Naya, Yennie, Luna, Lea, Gita, Ayu, Shania, Eka.
Mereka bersepuluh berpencar dengan pasangan mereka. Jadi 20 Orang itu di bagi menjadi Sepuluh Dan berpasangan.
Satu perempuan, Satu Laki-laki.
Karena permainan ini di laksanakan malam hari jadi kalau perempuan dan perempuan Mungkin agak Serem karna Tempat nya banyak Pohon besar ya meski Ada banyak Lampu sih tapi kan Nyali Cewe kan gak kaya nyali Cowok.
Jadinya seperti sekarang dimana Zee malah berpasangan dengan Gavin.
Kayak gak ada yang lain aja Pikir nya.
Zee melihat sekeliling dimana ada Kotak di bawah Bangku Taman.
Gadis itu mengambil nya sedangkan Gavin diam memperhatikan.
"Ck. Ngapa naruh nya disini sih?!"
Zee membuka kotak nya dan Jreng jreng..
Ada Kertas Biru dengan Hurup M.
"Yang masih nih kotak di sini Gue sumpahin dan Kesandung."
Bertepatan dengan itu tidak jauh dari sana seorang Cowo dengan Jaket Osis tiba-tiba Tersandung.
"Nih bawa, Awas Lo Berkhianat."
Zee kembali berjalan Setelah memberikan Kotak itu pada Gavin.
Tak Lama, Lagi gadis itu mendapatkan kotak di Bawah Pohon tergeletak.
"Osis gak ada kreativ-kreativ nya ya."
Ya pikir aja masa naruh kotak di tempat yang keliatan Gitu?!
Zee membuka nya dan Jreng jreng..
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
JugendliteraturDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...