Seorang laki-laki tampan dengan seragam sekolah Deluxe High School Baru saja Memasuki Mansion nya. Langkah nya Terhenti ketika Melihat Mama nya sedang duduk Di sopa Bersama salah satu Adiknya."Tumben pulang jam Segini, Bebi Boi?"
Mendengar ucapan Mama nya itu membuat Laki-laki itu mendengus Kesal. Sedangkan Sang Mama yang melihat Ekspresi Putra nya Itu terkekeh Geli.
Laki-laki itu Memang menolak, Bahkan sangat menolak Di panggil Bebi Boi. Apa-apaan Jika para sahabatnya mendengar itu mau Di taruh di Mana muka Tampan nya?
Seorang Lima Kaivan Deluxe Di panggil Bebi Boi oleh Mama nya? Apalagi status Lima yang menjadi Leader Gank Motor itu bisa-bisa Para sahabatnya meledek nya.
Lima menghampiri Mama nya lalu menundukkan kepalanya.
Cup.
Satu kecupan singkat di pipi Kiri Cinta pertama nya, Ravina Azura Deluxe.
"Lima Capek."
Hanya dua kata itu yang terlontar dari bibir sexy nya, Kemudian Lima melangkahkan kaki nya Menaiki anak Tangga.
Laki-laki itu bahkan langsung pulang ke Mansion, Tanpa mampir ke Markas nya dan ini jarang terjadi, bahkan Sangat.
"Denger-denger Lo punya pacar, Bang."
Ucap Laki-laki yang notabenenya adalah Adik dari Lima.Lima tidak merespon nya dan malah terus melangkahkan kaki nya Naik ke Lantai atas dimana Kamar nya Berada.
"Mama, Masa Nolen di Cuekin."
Ucap Laki-laki itu Mengadu sama Mama nya.Ravina yang mendengar ucapan putra nya itu tersenyum meledek, "Rasain tuh."
"Tau ah, Nolen tuh penasaran sama Gosip yang katanya Bang Lima deket sama Cewe trus juga katanya cewe itu Pacar nya."
"Mana mungkin Lima Pacaran."
Ravina tidak akan percaya bahwa putra datar nya itu Memiliki pacar jika Tidak di bawa Ke rumah dan di Perkenalkan.
"Bisa aja kan, Bang Lima manusia yang jelas-jelas punya hati, Bisa jatuh Cinta juga."
"Gak mungkin, Tanpa ijin kakak Kamu."
Oh iya, Apa yang di bilang oleh Mama nya itu memang benar. Mana mungkin Abang nya itu berpacaran tanpa Restu sang tuan Putri kesayangan Lima.
"Iya juga ya, Kakak kan Over protective."
Jika Nolen pikir-pikir Lagi, Baiknya memang tidak usah di pikirin karna bisa membuat dia Pusing, Lebih baik Mikirin tugas yang sampai saat ini belum ia Kerjakan.
Memang agak Malas.
"Karna dia yang sama Lima."
Ucap Ravina mengingat putri satu-satunya nya itu yang sangat menyayangi Lima.Seorang Pria 37 Tahun yang baru saja dari halaman belakang, Melihat istri dan anak nya duduk bersama mengobrol langsung menghampiri Mereka untuk Bergabung.
Dia adalah, Sagara Andreas Deluxe.
"Ngobrol apaan nih, Asik banget bro."
Nolen memasang wajah datar nya saat Papa nya tiba-tiba datang, tiba-tiba duduk di sebelah Nolen dan menyengol bahu Nolen.
"Lagi ghibah nih Bro."
Jawab Nolen menyenggol bahu papa nya."Kepo nih, Ngibahin apa?"
"Itu kucing tetangga katanya punya pacar."
"Wah, Kucing aja punya pacar, Lah kamu kok enggak? Kalah sama Kucing tetangga."
"Mending Nolen masih kelas 8 Pah, Itu anak papa yang dua udah SMA kok masih Joms?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Teen FictionDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...