Chapter 45 : Hamil?

3.2K 179 26
                                    

Hari ini tidak ada yang Spesial, seperti hari biasanya Zee selalu bersama dengan Zeva.

Mereka saat ini berada di Kelas Zee karena Lima menit setelah Jam istirahat berbunyi Zeva langsung ke kelas Zee. Gadis itu hanya duduk sambil membaca novel nya, Dan Zee yang sibuk dengan ponsel sejak tadi.

Nona Bella jatuh, Tuan.
Tapi Ia baik-baik saja termasuk bayi nya.

Dari rekaman Cctv itu Maid baru yang Bernama Nia lah yang Menyenggol Nona Bella dan Terlihat di sengaja.

"Bangsat!" Umpat Zee.
Bagaimana bisa Maid baru itu sengaja Melakukannya?!

Maid baru Itu? Di sengaja?
Apa alasan Maid itu Melakukannya?!

Nia terlihat Menyukai Tuan Bara.
Dan belakangan Ini tuan Bara sering datang untuk menemui Nona Bella.

Kurung dia di Gudang!
Aku akan datang untuk Memberi Maid itu Pelajaran yang tak akan pernah di Lupakan nya.

Zee meletakkan ponsel nya di atas Bangku nya lalu tersenyum miring. Gadis itu akan Memberi pelajaran kepada Maid yang Bernama Nia itu. Sepertinya Pertemuan 22 Tahun itu tidak tau bagaimana jika seorang Zee Marah besar.

"Kenapa?"

"Maid baru yang Gue bawa dari sini buat Ngejaga Bella malah Nyelakain Bella."

"Mau di apakan?"

"Lance bilang dia Menyukai Bara, Itu artinya gue bakal Buat dia Merasakan Bara tapi Itu bukan Bara, Lo Ngerti kan maksud gue?"

"Lo emang Gila."

"I know."

Zee Mengambil Ponsel nya lalu pergi keluar kelas meninggalkan Zeva. Gadis itu tidak ada niat untuk menyusul Zee sepersenpun karena Mager. Lebih baik ia fokus dan lanjut membaca novel bergenre romance itu.

Sedangkan Zee saat ini berada di Rooftop seorang diri. Gadis itu Berdiri melipat kedua tangan nya di depan dada dan Fokus melihat Pemandangan di depan nya.

Terlalu lama berdiri Membuat nya sedikit lelah karenanya. Zee pun Melangkah ke Lemari Usang yang ada di Rooftop lalu Gadis itu menggeres Tripleks di belakang Lemari.

Terlihat ada Pintu Hitam yang senada dengan Cat Tembok disana. Pintu itu Di geser setelah Zee menekan Beberapa tombol di belakang Lemari. Ia masuk setelah pintu terbuka dimana di dalam nya seperti kamar.

"Ini tempat Bolos Zee dulu waktu pura-pura jadi Zeva dia suka Ngumpet disini." Gumam gadis itu lalu Terkekeh kecil. Bisa di hitung hanya Tiga kali Ia ke Kamar ini Semenjak Ia menempati Tubuh Zee.

Gadis itu duduk di Rajang Minimalis di sana sambil melihat sekeliling. Membuka Seragam nya dan Mengganti nya dengan Piyama yang ada di Lemari Kecil. Sebuah Piyama Biru bermotif Lumba-lumba Lucu.

Setelahnya gadis itu memutar musik di ponsel nya Lalu berbaring. Ia perlu istirahat karena besok akan menemui Bella.

Gadis itu dengan tenang memejamkan mata tanpa tau sejak tadi ada seseorang yang melihat dirinya Masuk ke dalam Ruangan dan Orang itu tak lain dan tak Bukan adalah Gavindra Eros Bagasditya.

Laki-laki itu yang penasaran pun langsung membuka pintu yang terlihat sedikit terbuka karena Zee tidak menutup nya dengan Baik. Benar-benar Ceroboh sekali.

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang