Zee dah Balik nih!!
Itu tanda nya Sebentar lagi.
Masalah yang ada akan Selesai.Dan Zee akan Bahagia Hidup bersama Vinsley dan kedua Putra nya hehe
Tapi Boong.
.
.
.
"Hari ini Kehancuran Della."
Beberapa Minggu sudah berlalu dan Kini kembalilah Zee ke Kota ini. Gadis itu kembali Kemarin karena hari ini adalah hari Pertama Ujian Kenaikan Kelas nya berlangsung. Tapi, Tubuh Zee saat ini sedang Di ambil Alih oleh Angel sejak Dua hari Yang lalu.
Hal itu membuat Gadis itu seperti kerasukan setan Karna semalam telah Melenyapkan beberapa Orang yang sudah Mengusik nya.
Dan Entah kenapa saat ini Angel malah menargetkan Della. Bahkan Gadis gila itu sudah Menyekap Kedua orang tua Asli Della termasuk kedua orang tua Alva.
Karena Zee sudah melakukan sesuatu pada Alana dan Amanda. Ingat kan dimana saat itu sebelum Zee Pergi, Gadis itu Memberi perintah pada Javier untuk Melakukan Sesuatu dan Itu berhubungan dengan Kedua orang Tersebut.
Beberapa Mingguan Kepergian Zee pun membuat banyak perubahan. Dimana Kafka yang Selalu sibuk untuk Melupakan rasa rindu nya pada sang Kekasih yang juga Tengah sibuk. Dan Vinsley yang Menjadi Pria dingin tak tersentuh seperti Dahulu.
Laki-laki itu Selalu menunggu Zee yang entah kapan akan Kembali. Setiap saat di Mana Vinsley terdiam dengan Mata terpejam Tapi tidak tidur itu pun Membuat Anggota ini Denoir tau bahwa Leader nya itu sedang Merindukan Zee.
Lalu ada Naya dkk yang sudah jarang Membuat Ulah dimana Naya yang beberapa Minggu tidak pernah Muncul Lagi.
Sedangkan Inti Xarvgoz ada banyak perubahan dimana Arga yang Menjadi lebih Sensitif dan Orion yang Manjadi Pendiam Beberapa hari Belakangan. Dan juga Ada Gavin yang Selalu Murung dan Sering melihat ke Pintu Masuk Kantin seolah ia sedang Menunggu seseorang.
Tak lama setelah Menghilang nya Zee itu Pertunangan Gavin dan Alana di Putuskan Oleh Pihak Gavin dimana Orang tua Gavin yang Tiba-tiba Membuat keputusan itu.
Awalnya Laki-laki itu tidak Mengerti apa Maksud dari kedua Orang taunya tapi saat Mama nya Menjelaskan nya. Saat itulah Gavin tidak Sudi Lagi Bertunangan dengan Alana.
Dan seperti inilah Laki-laki itu Sekarang menjadi Sad Boy Mendadak.
BRAK!
Dobrakan pintu Kantin itu membuat beberapa orang Tepekik Kaget dan ada juga yang Mengumpat Karna Kaget sampai Tersedak.
Lebih kaget lagi saat Melihat Pelakunya.
Tak.
Tak.
Tak.
Langkah kaki Angel terdengar nyaring di setiap sudut Ruangan.
Langkah kaki Angel berhenti tepat tidak jauh dari Meja Inti Xarvgoz. Dimana di sana ada Della yang duduk Bersama Alva.
"Adella Amaira Praja." Ucap Gadis itu menatap Della dengan Tatapan Tajam nya dan Seringai an tercetak jelas Setelah nya.
"Anak dari Alga Deondre Praja dan Ayudia Lestari Praja, Right? Hahaha"
Gadis itu Merasa Bangga setelah Menyebut nama Orang tua kandung dari Della. Dimana Terlihat jelas Di matanya bahwa Tubuh Della Menegang membuat Kebahagiaan nya Bertambah berkali-kali Lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Teen FictionDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...