Chapter 37 : Super sibuk.

2.9K 224 39
                                    

Penonton pasti Kecowa :(

Gapapa, Pasti ada kesempatan Dimana Vinsley sama Zee kok

Kalau gak di Cerita ini
Ya mungkin di Lanjutan nya..

.

.

.

Seminggu sudah Zee Menghilang dan Bella yang di Nyatakan Pindah sekolah Oleh kepala Sekolah Sendiri. Dan jelas itu atas perintah Zee tanpa ada Orang lain yang tau.

Dan Seminggu ini suasana sekolah seperti biasanya hanya saja Kurang seru tanpa Zee karna Terasa datar.

Banyak orang yang Mempertanyakan gadis itu yang baru Muncul lalu Menghilang Kembali dan tidak ada jawaban yang bisa Mereka dapatkan. Alhasil Mereka pun sibuk menebak kemungkinan-kemungkinan nya.

Mungkin ada beberapa orang Yang merasa Lega karna Menghilang nya Gadis itu. Tapi tak Sedikit pula yang Merindukan semua tingkah di Luar batas Gadis itu.

Beberapa orang Merasa Kehilangan. Salah satunya adalah Vinsley yang Menjadi Pendiam sekaligus Selalu Memasang Wajah datar nya. Laki-laki itu Terus saja Mencari Keberadaan Gadis itu dengan Bantuan Orang suruhan nya Beserta Anggota dari Denoir. Namun nyatanya seminggu pun tak Mendapatkan hasil apa-apa.

Gadis itu Menghilang tanpa Jejak. Bahkan Orang suruhan Vinsley tidak dapat Melacak Nomor Ponsel gadis itu.

"Gimana?" Tanya Grifant pada salah satu anggota Denoir yang di Utus Vinsley untuk Memata-matai Gank Volker.

Mereka semua, Terutama Vinsley jelas merasa ada yang Janggal dengan apa yang Terjadi. Menghilang nya Zee tanpa Jejak itu tak Membuat Gank Volker itu Ketar-ketir. Bahkan mereka santai-santai saja dengan Kabar Zee yang menghilang.

Benar-benar aneh Bukan? Mengapa Leader dari Gank tersebut Menghilang tapi tak ada Sedikit rasa Cemas dari Mereka? Bahkan mereka Masih melakukan aktivitas mereka dengan Santai termasuk Anggota Inti nya.

Karenanya, Vinsley mengutus salah satu Anggota nya untuk mendekati Anggota Volker hanya untuk mencari keberadaan Zee saat ini. Laki-laki itu yakin bahwa Mereka tau Keberadaan Zee sebenarnya.

Laki-laki yang di Utus Oleh Vinsley itu pun merasa Kikuk di tatap oleh Semua Anggota Inti di depan nya."B-buk bos gak Ngilang."

Mendengar itu Membuat Vinsley merasa sedikit Lega. "Jadi kemana?"

"Ternyata Buk bos itu Ke luar Negeri ada urusan Bisnis dan akan Kembali. Itu yang Gua dengar dari percakapan Anggota nya."

"Kemana?"

"Itu yang kagak Gua tau, Soalnya gak ada yang tau Buk Bos kemana. Katanya Buk bos itu cuma Bilang Mau keluar Negeri tanpa ngasih Tau negara Apa."

"Apalagi?"

"Eum itu, Anu-"

Melihat Gelagat aneh dari Anggota nya itu membuat Vinsley mengernyit..

"Anu apa?!"

"Gua Ketahun Nyusup Hehe." Jawab nya dengan di Akhiri cengiran watadosnya itu.

"Kenapa bisa?" Tanya Abian menatap Laki-laki itu Menyelidik.

"Gua keceplosan dan di Denger sama inti Volker yang namanya Xavier. Hampir aja Gua mati, Tapi kaga jadi setelah Gua jujur Mengenai Tujuan Gua itu-"

"Goblok!"

"Gua belum Selesai Ngomong anjir."
Kesal laki-laki itu Yang ucapan nya di Potong Oleh Genta.

"Lanjut!" Titah Grifant.

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang