Di sebuah ruangan yang bernama ruang kelas itu sedang ricuh. Tentu saja itu karena Jamkos, Membuat mereka asik dengan dunia nya Sendiri.Ada yang tidur, Salah satunya Ya Bella.
Dan ada juga yang Ngibah, Ada yang Curhat, Ada yang Main Game, Ada yang Kejar-kejaran, Ada yang Konser dadakan, Ada yang Belajar mandiri, Ada Bolos, Ada yang Tiktok'an, Ada yang Lihat sw orang seperti apa yang di Lakukan Zee.P
Kak, Ini aku yang tadi minta Nomor kak Javier di Kantin.
Maaf kak aku Gak bermaksud.
Aku cuma di suruh Kak Mora.
Tapi kak Mora larang aku Buat ngasih tau Dia yang Minta..Skali lagi aku Minta maaf.
Zee mengernyit Bingung setelah membaca Pesan-pesan itu. Jadi ini ceritanya Ada yang Minta Nomor adik nya itu tapi Malah Nyuruh Orang lain?
"Mora?"
Setelah membaca Nama itu, Zee tentu tau siapa Gadis yang Bernama Mora itu. Salah satu Gadis yang Minim Akhlak di Sergio High School.
Jadi, Ternyata Si Lonthea itu ceritanya suka sama Javier? Wah sepertinya akan ada drama baru dimana Zee lah pemeran utamanya.
Jika benar Mora menyukai Javier? Bagaimana dengan Fakta bahwa Javier itu adalah Pacar nya Zee?
Tak Lama, Sebuah nitip muncul menampilkan pesan di Layar Ponsel nya.
Hii
Aku Mora.
Saveback ya? Javier:)
Zee terkekeh, Sepertinya ada Mainan baru.
Gadis itu langsung saja Mengirim Pesan terlebih dahulu Pada Javier.Dek?
Hebat banget ya kamu
malah ngasih nomor wa Kakak
yang mahal ini sama Orang yang gak Jelas!Awas aja!
Biar ada Kerjaan.
Dih Apaan?!
Itu Orang yang minta Nomor nya
langsung itu Nge'chatt Minta Maaf lagi katanya soal di kantin itu, Trus katanya dia di suruh sama Cewe yang namanya Mora.Trus?
Yang namanya Mora juga Nge'chatt
Barusan Minta Saveback, Dih Najis banget!Kerjain
Emang mau Kakak kerjain.
Mau kakak ladenin biar di sangka KamuGood luck!
Gadis itu keluar dari Roomchat nya bersama Javier. Kemudian beralih Ke Roomchat nya dengan Si Mora-Mora itu. Zee benar-benar Gabut jadi tidak ada salah nya mengerjai Orang Bodoh seperti Mora.
Mora?
Sengaja Zee membalas seperti itu seolah ia tak mengenal Mora.
Eh, Iya aku Mora.
Salam kenal Javier:)Oh ok.
Zee Terkekeh kecil setelah membalas nya singkat seperti cowo-cowo Cool di Wattpad itu Loh. Sangat ber'damage Haha.
Makasih yaa hehe
Aku seneng banget di saveback kamu 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Novela JuvenilDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...