Chapter 47 : Hukuman?

2.2K 100 12
                                    

Sekian-sekian hari Berlalu, Semua semakin Rumit dimana Zee yang Masih belum tau Jawaban dari semua Pertanyaan yang ada Di Pikiran nya. Tapi Lance Mendapatkan beberapa fakta, Salah satunya Zee yang Asli dulu Pernah Hilang Ingatan saat masih di Kelas 9 akhir karna kecelakaan.

Hanya itu saja.

Sedangkan tentang Gavin, Laki-laki itu ternyata kecelakaan saat masih di kelas 1 SMA dan sepertinya itu adalah awal dimana Zee menghilang. Laki-laki itu mencari Zee dan kecelakaan, Karna Lance mendapat informasi bahwa Gavin tertabrak Mobil saat akan menyebrang.

Kemudian, Gavin pindah sekolah. Itu info yang Lance dapat dari sekolah SMP Gavin dan Zee. Tapi Lance tidak menemukan satu orang pun yang bisa menceritakan tentang kisah kedua Orang itu. Hanya kepala sekolah yang memberi info tentang kecelakaan Gavin dan Kepindahan laki-laki itu ke sekolah Lain. Lalu Zee yang katanya Menghilang Kira-kira 1 Minggu sebelum Gavin Kecelakaan.

Untung nya Kepala sekolah memberikan Lance jadwal hadir kelas Zee dimana di kertas itu terlihat dengan jelas bahwa Zee hanya sempat menghilang selama 10 Hari lalu kembali sekolah seperti Biasa. Tapi itu hanya berlangsung 3 Bulan saja, Setelah itu Zee tidak lagi datang ke sekolah sampai orang tua Zee memberi tau bahwa Gadis itu akan pindah sekolah.

Dan tidak ada kabar apapun lagi tentang kedua nya.

"Kenapa jadi serumit ini?"

"Pertanyaannya, Saat Gavin hilang ingatan dan Menghilang saat itu. Apa Zee nyari Gavin? Bukankah seharusnya saat itu Zee udah hamil, Kan? Trus apa maksud dia yang tiba-tiba ngilang selama 10 Hari?"

Zee tidak mendapatkan jawaban apapun dari pertanyaan nya itu. Ia juga tidak tau harus bertanya pada Siapa, Karna orang terdekatnya dengan sengaja menyembunyikan Fakta-fakta itu.

"Sialan!"

Mengingat siapa anak dari Gavin dan Zee itu membuat Ia terkekeh.

"Plot twist banget anjing!"

Perempuan itu mengacak rambut nya frustasi, Benar-benar hampir Gila. Itu bahkan membuat perkejaan nya terganggu belakangan ini.

Ceklek.

Zee mendongak melihat seseorang yang baru saja masuk.

"Info apalagi?"

Lance menghela nafas, Lalu duduk di sopa dan menatap Zee. "Saya mendapat info dari para pekerja di kediaman Bagasditya. Mereka mengatakan bahwa beberapa kali Nona Zee itu datang untuk belajar bersama dengan Gavin saat masih di bangku SMP."

"Orang tua Gavin juga tau tentang Zee yang mereka kenal dengan nama Ice. Itu kata salah satu Maid disana, Nama Ice itu yang Gavin perkenalkan kepada kedua orang tua nya. Mereka sering bersama sampai pada akhirnya Nona Zee menghilang, Lalu Gavin yang kecelakaan dan hilang Ingatan."

"Satu lagi, Mereka bilang Nona Zee itu sempat beberapa kali di antar atau di jemput oleh seorang perempuan yang saat itu lebih dewasa dari Nona Zee. Ada yang pernah melihat bahwa perempuan itu memakai seragam sekolah SMA."

Ia mengangguk, "Namanya?"

"Nona Zee menganggil nya, Kak Zila."

Oke, Sekarang ia paham.

"Apalagi?"

"Saya Juga menemui seseorang yang sempat dekat dengan Keduanya. Perempuan itu mengatakan bahwa Nona Zee dan Gavin itu berpacaran tepat di hari terakhir MPLS."

"Siapa?"

"Orang yang sempat bolos bersama Nona Zee itu adalah teman sekelas nya. Perempuan itu mengatakan hubungan Nona Zee itu baik-baik saja sampai dimana Gavin pindah sekolah dan di susul Nona Zee. Dia tidak tau apapun tenang alasan Menghilang nya Nona Zee."

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang