Chapter 1O : Freak.

5.4K 288 0
                                    

Malam ini beberapa Gank Motor berada di satu tempat yang sama.

Arena Balap.

Dan Kali ini, Ada 7 Gank Motor yang akan di wakili oleh salah satu nya di setiap Gank.

Dan di Xarvgoz, Tentu Gavin yang Maju.

"Kira-kira kali Ini Leader Xavor Maju?"
Ucap Nathan mengingat Selalu Wakil dari Xavor yang Maju.

"Mungkin aja kali ini Lima."
Jawab Gavin yang melihat kehadiran Lima.

"Kalau di Kita si Orion yang Maju?"

"Anjing kok gua?!"
Ngegas Orion mendengar ucapan Fabian.

"Hahaha Takut Lo!"
Bian terbahak melihat Ekspresi Orion.

"Kalah kita"
Ucap Nathan.

"Sialan Lo!"
Umpat Orion kesal.

Di saat mereka bercanda sebelum balapan di Mulai. Di sisi lain Zee masih di dalam perjalanan Menuju Arena dengan Motor Sport nya.

Pakaian gadis itu Malam ini Serba Hitam yang menjadi Favorit nya.

BRUM BRUM

Baru saja Gadis itu Sampai sudah berhasil menarik Perhatian semua Orang.

Zee turun dari Motor nya Lalu melepas Helmnya membuat orang-orang tercengang.

Kaos Hitam Oversize, Celana Jeans Hitam dengan robek'an di bagian lututnya.
Lalu Masker hitam untuk menutupi wajah gadis itu, Dan sepatu putih yang di gunakan.

Juga rambut Biru Cerah.
Untuk Menambah penyamaran nya.

Dan Jangan lupakan Jaket Kebanggaan dari Volker yang gadis itu Lilitkan di Pinggang Ramping nya itu.

"Lama anjir"

Dugh!

Zee Langsung memukul Kepala Ken mendengar Protes'an laki-laki itu.

Mereka yang di sana tentu saja memikirkan itu karena, Siapa yang berani Memukul kepala Wakil Dari VOLKER?!

"Mampusin"
Ledek Jevan.

Sedangkan yang di ledek pun langsung menatap Jevan dengan Tajam.
Nyali laki-laki itu yang tak seberapa itu pun membuat nya bersembunyi di belakang saudara kembar nya.

"Dih takut si Cunguk"
Ledek Zee melihat itu.

"Yakin Lu yang maju?"
Tanya Daffin sedikit khawatir.

"Yakin."

"Biar Ken aja"
Ucap Xavier karena memang seperti biasanya Ken yang Maju.

"Gak, Kali ini gue."

"Tumben"
Celetuk Jevon.

"Lagi gabut aja"
Jawab nya Enteng.

"Yaudah siap-siap." Ucap Ken lalu mengusap pucuk kepala Zee seperti apa yang sering Laki-laki itu lakukan pada Delova.

Mereka pun Berbincang-bincang tanpa perduli banyak nya Orang yang menatap ke arah mereka penuh Tanda tanya.

Tapi tak sedikit dari mereka yang sudah menebak-nebak.

Sampai Akhirnya, Balapan akan Di mulai.

"Semangat!"
Ken Memberi Semangat.

Zee Mengangguk, Lalu menghampiri beberapa Orang yang sudah siap Dengan Motor nya.

Ini kali pertama ia Mengikuti Balapan.

Ada Zee dari Pihak Volker, Lalu Gavin yang mewakili Xarvgoz, Grifant Mewakili Denoir, Lima mewakili Xavor, Draka mewakili Vargaz, Aaron mewakili Alister, Dryan yang
Mewakili Zergav.

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang