Chapter 52 : Eros Kecewa.

2.3K 103 6
                                    

Beberapa bulan berlalu, Ada beberapa hal Yang Berbeda. Zee yang masih seperti beberapa bulan ini, Sesuai dengan Saran Zeva. Bella yang sebentar lagi akan Melahirkan, Dengan Grifant yang mencari tau perempuan yang ia tidur dan masih belum mendapatkan apa-apa. Dan Zeva yang kini sudah tinggal di Mansion Pratama.

Sesuai saran Zeva, Zee memutuskan untuk tidak Menikah dengan siapapun. Agar tidak menyakiti salah satunya, Itu Lebih Baik.
Sedangkan Bella, Setelah melahirkan perempuan itu akan melanjutkan sekolah nya dan Tentu akan kuliah. Dan Zee yang akan Mengurus anak nya, Di temani Zeva.

Lalu Zeva, Gadis itu beberapa kali tinggal di Mansion Pratama. Meski begitu hubungan keluarga itu belum Membaik. Zeva yang masih setia Akan dendam nya, Memilik mengabaikan Mereka meski tinggal  Seatap.

Vinsley, Laki-laki itu masih tinggal di Mansion Zee bersama kedua Putra nya dan Juga Ada Zee, Sesuai jadwal. Laki-laki itu tidak Kuliah, Dan memilih mengurus Bisnis nya saja.

Sedangkan Gavin, Laki-laki itu tinggal di Rumah nya tapi Lebih sering tidur di Apart Milik Zee untuk menemani Putra nya. Masih Seperti Sebelumnya, Gavin dan Zee seolah menjadi orang asing di dunia Luar. Padahal di dalam kamar mereka tidur seranjang dan Berpelukan.

Ada kedua Paman Zee, Geren dan Genan yang masih belum Menikah sampai Detik ini. Lalu ada Argara, Arkan, Ganta, Genta dan Zayn. Tidak ada yang berubah dari Mereka dari beberapa bulan Ini. Hanya Ada Naya, Dimana sepupunya itu kini sudah Menikah dan Hamil. Lebih tepatnya Naya menikah Karna sudah hamil, Karna itu belakangan Ini Nya tidak terlihat.

Seiring berjalan nya waktu, Semua gank Motor di kota ini Berbaikan. Mereka manjadi sahabat karna Adanya Zee yang memang Menjadi alasan utama nya.

XARVGOZ Masih seperti biasa di mana Gavin yang masih dingin, Nathan yang selalu datar, Argara yang tak kalah dingin, Bian yang cerewet, Orion yang humoris, Alva yang humble, Dan Gerald masih cuek.

Lalu ada DENOIR, Dimana Vinsley yang masih seperti Batu, Grifant yang Dingin, Ganta yang irit Bicara, Genta yang humble, Bagas yang In the Middle, Guntur yang Friendly, Dan Abian yang Humoris.

Ada XAVOR dimana Lima masih Dingin, Datar, Dan irit Bicara. Benar-benar paket Komplit. Lalu Dave yang humble, Zayn yang friendly, Dan Saga Cuek.

Jangan lupa dengan VARGAZ Dimana sang Leader, King yang Dingin tak tersentuh. Ada Arkan si Bocil kematian, Lalu Draka yang datar, Haikal yang cerewet, Dan Daniel yang Humble.

ALISTER juga tidak banyak yang berubah dimana Aaron masih sama, Tapi tidak setolol sebelumnya. Kelvin yang setia dengan wajah datar nya, Edo yang masih Humble, Valdo yang Cuek, dan Sean yang masih Friendly.

Ada ZERGAV Dimana Varius yang dingin dan Savage. Lalu ada Alga yang dingin, Zevon yang datar, Angkasa yang cuek, dan Zelos yang In the Middle.

Terakhir ada VOLKER Dimana Ken yang masih Sama, Dingin di luar tapi Humble di dalam. Lalu ada Jevan yang cerewet dan Jevin yang dingin, Daffin yang dewasa dan Xavier yang tak tersentuh.

Tidak ada yang berubah dari mereka selain mereka yang kini berteman.

Kemudian mengenai bagaimana keadaan seorang Della, Adella masih berada di dalam Penjara. Sedangkan kedua orang tua nya masih Hidup sampai saat ini. Hanya kedua orang tua nya lah yang menjenguk perempuan itu. Lihat, Betapa mereka sangat menyayangi anak durhaka itu.

Lalu bagaimana dengan Anala? Jalang itu saat ini menatap di RSJ Bersama dengan Amanda dan Tuan Angelo. Ini merupakan satu-satunya keluarga harmonis sampai di RSJ pun mereka bersama. Sangat romantis sekali Hubungan mereka bertiga.

.

.

Malam ini Vinsley menghabiskan waktu nya bersama kedua Putra nya. Mereka bertiga sedang berjalan-jalan di taman Kota. Kenapa hanya mereka bertiga, Karna Zee tidak bisa Ikut bersama dengan Mereka.

LAREINA [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang