Di kediaman Deluxe, Tujuh Manusia sedang Sarapan Bersama sesekali Mengobrol.
Masih ingat Marga Deluxe kan? Dan ingat kan salah satu Leader Gank Motor yang memiliki Marga Tersebut
Dareen adalah ayah biologis Zee dan Lima.
Sedangkan Ravina adalah Ibu yang melahirkan Meraka berdua.Seperti apa yang di katakan Bella semalam memang memikirkan keluarga Zee membuat Kepala Pusing tujuh Keliling.
Terlalu Rumit.
Dahulu kala, Dimana di saat Para orang tua masih Remaja ada satu kejadian yang membut Semua ini menjadi Rumit seperti ini.
Dan untung nya masalah itu dengan cepat terselesaikan.
"Nanti kakak gak Nginep Lagi?"
Zee menoleh pada adik nya itu, Pertanyaan dari Gaza ia balas dengan Anggukan Kepala.
"Nginep lagi ya ya ya?"
"Lain kali aja, Dek."
Laki-laki itu hanya bisa mengangguk pasrah mendengar ucapan Kakak nya.
Argaza Nolen Deluxe, Namanya.
Bocah kelas 8 SMP yang memiliki sifat manja dan juga cerewet tapi Cuek di Luar.
"Lima berangkat sekarang."
Zee menatap Abang nya yang beranjak dari duduk nya dengan menarik Tas nya. Lalu Laki-laki itu mendekati Mama nya untuk memberikan satu kecupan singkat di Pipi Sang Mama.
Cup.
Setelahnya Lima menghampiri Zee yang masih duduk.
Cup.
"Hati-hati."
Zee mengangguk mendengar nya ya walaupun Merasa aneh karena dirinya lah yang akan pergi, Kenapa Zee yang di suruh hati-hati? Ya meskipun ntar dia sama Bella mau ke sekolah tapi kan yang sekarang mau berangkat sekolah kan Dirinya?
"Papa enggak nih, Bebi Maung?"
Lima berdecak kesal lalu pergi begitu saja tanpa sepatah kata apapun. Zee yang melihat itu diam-diam menahan tawa nya apalagi ekspresi Abang nya sangat Lucu.
"Mimpi apa gua punya anak kayak gitu."
Zee terkekeh, "Yang sabar ya, Pah."
"Abang kamu tuh!"
"Gimana? Limited edition kan? Hehe."
Satu laki-laki di sana terlalu malas mendengar ucapan Dua manusia berbeda Usia itu. Laki-laki itu beranjak dari duduk nya dan melakukan hal yang sama seperti apa yang di Lakukan oleh Lima.
Cup.
Lalu menghampiri Zee.
Cup.
"Jangan nakal."
Zee mengernyit bingung dengan ucapan adek ganteng nya itu. Siapa yang juga yang nakal? Dia kali yang nakal suka baku hantam.
Javier Giovanni Deluxe, Namanya.
Zee biasnya memanggil nya Gio jika dalam Mode Manja nya. Tapi kalau biasa-biasa dan Lagi kesel dia manggil nya Javier.
"Kamu yang jangan nakal, Javier."
Laki-laki itu mengangguk lalu pergi Kelur Mansion dengan tas di sampirkan di bahu kanan nya.
"Bener-bener gak ada yang nganggep Gua ada."
Ravina yang mendengar Suami nya menggerutu kesal pun Terkekeh Kecil.
Memang drama seperti ini sering terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Teen FictionDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...