Sore tadi seperti janji nya dengan Javier adik kesayangan nya itu. Mereka berdua pergi ke Sebuah Butik Milik Mama mereka, Ravina. Dan saat ini Zee sudah berada di Mansion nya Karena ini sudah Malam.
Di ruang Keluarga, Mereka semua berkumpul untuk Menonton dan Mengobrol.
"Jadi besok Kalian mau ke ultah siapa?"
Pertanyaan dari Papa nya itu membuat Zee menoleh sekilas lalu kembali menatap ponsel nya lagi, "Ada deh Pah, Kepo banget."
"Nanya bener-bener di Bilang Kepo."
"Papa gak perlu tau, Intinya Besok malem Zee sama Gio cuma mau absen muka disana"
"Oke, Asal jangan numpang makan. Malu-malu'in aja Zernice Lareina Emerald Numpang makan di tempat Orang."
"Dih, Yang Malu kan Papa aku. Ngapain juga Papa yang malu sih? Aku kan gak bawa-bawa Deluxe yang Terhormat itu, Cih"
"Gua juga papa Lo, Kalau Lo Lupa."
"Inget umur woi, Sok-sok'an Gua-Lo gak cocok udah Tua mending Diem deh daripada Di ketawain sama Cicak di atas Noh."
"Begini nih Kalau ada Darah si Dareen mengalir sampai ke tulang Rusuk Kalau Ngomong Suka bikin Naik Darah."
"Si Dareen itu Sahabat You, Kalau You lupa."
Zee menatap Papa nya itu dengan Tatapan Penuh Permusuhan. Papa nya juga menatap Dengan tajam Tak mau Kalah.
Begini lah Jika dua orang beda usia itu berdebat pasti Pada Lupa Umur. Yang tua malah kayak Masih muda, Dan yang Muda Berasa kayak Jadi Paling tua Gak ada takut-takut nya Durhaka ngelawan Orang tua.
Sedangkan Ravina sedari tadi Fokus ke depan Menonton Tv yang menayangkan Drama Korea.
Lima dan Javier? Dua Laki-laki itu Sibuk dengan Ponsel nya masing-masing. Kalau Nolen Mah duduk di Bawah Mengerjakan PR nya yang belum Kelar.
Mungkin kalian Bingung dengan Keluarga ini yang Membagongkan. Soal apa yang di Bahas Zee dan Papa nya Sagara itu? Zee yang memang Adalah Anak kandung dari Papa Dareen, Begitu juga Dengan Lima.
Sejarahnya, Pada Zaman dahulu di Mana Para orang Tua masih remaja. Lebih tepatnya di saat Mereka masih berada di Bangku SMA kelas 12.
Saat itu, Mama nya Ravina dan Papa nya Sagara itu adalah Sepasang Kekasih. Begitu juga dengan Mama nya Valetta dan Papa nya Dareen.
Suatu saat di mana Tepat Malam Prom Night, Ada yang menjebak Mama nya Ravina dan Papa nya Dareen. Hal itu lah yang membuat Zee dan Lima Hadir di dunia ini.
Alasannya? Orang itu Menyukai Papa nya Sagara dan Memang papa nya itu berteman Baik dengan papa nya Dareen. Begitu juga dengan kedua Mama nya yang bersahabat sejak masih Di Bangku SMP.
Orang itu Menjebak Mama Ravina dan Papa Dareen agar mendapatkan Papa Sagara. Dan Orang itu juga tidak suka dengan Persahabatan kedua Mama nya dan Ingin merusak nya dengan cara Kotor itu.
Orang itu yang tergila-gila dengan Papa Sagara pun dengan banyak cara Untuk mendapatkan Hati nya. Tapi Cinta Papa Sagara untuk Mama Ravina itu tak terbatas.
Begitu juga dengan Cinta mama Valetta dengan Papa Dareen.
Jika dia Pikir dengan cara itu membuat Hubungan Papa Sagara dan Mama Ravin Berakhir? Orang Itu benar-benar salah karena Apapun itu Tidak akan membuat Cinta nya Pergi. Begitu juga Dengan sahabat nya, Hal itu tak akan membuat persahabatan itu Berakhir begitu Saja.
Papa Dareen dan Mama Ravina tidak Menikah. Meskipun mendapat Fakta bahwa Mama Ravina Hamil. Tapi, Sejak Mereka mengetahui itu? Mereka Berempat sering Menghabiskan waktu bersama dan Juga Bersama-sama Menjaga Mama Ravina.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAREINA [ END ]
Roman pour AdolescentsDelova Lareina Draxler. Remaja 18 Years Old yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Zernice Lareina Emerald, Di hari pertama nya menginjakkan kaki di Sekolah nya Lagi. Karena suatu hal, Entah nyasar atau memang sudah di takdirkan. Jiwa E...