"Better Mine 5"

546 65 5
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















































.
.
.
.
.

(Masih dalam flashback 4 tahun yang lalu) menurut Sudut pandang Min Suga.

Berkat bantuan Mr.Bae Suga bisa dibawa ke rumah sakit besar di Amerika,setiba disana Suga langsung mendapat perawatan khusus terutama operasi besar di kaki nya,dengan ahli bedah spesialis khusus,kecanggihan tekhnologi,pengawasan dan pelayanan yang bermutu,alat medis yang komplit dan memadai maka Suga bisa mendapatkan Operasi yang lancar tanpa perlu adanya amputasi.

Walau kaki kiri nya tidak diamputasi namun kaki yang terluka parah itu tetap mengalami kelumpuhan,Dokter spesialis sedang berusaha agar kaki Suga nanti nya bisa kembali baik baik saja,sedangkan Kaki kanan nya mengalami patah tulang yang parah.

Setelah mendapat Operasi besar pada kaki nya keadaan Suga belum membaik justru ia langsung koma yakni ketidaksadaran dalam waktu cukup panjang karena pasca operasi besar.

Suga Koma dalam waktu satu bulan lebih,ia hanya terbaring tidak berdaya dengan dua kaki diperban gips tebal dan banyak alat bantu pernafasan yang menempel pada tubuh nya.
Tak hanya itu bagian kepala nya juga mengalami cedera khusus sehingga mengakibatkan nya tidak sadar dalam waktu yang panjang.

Dokter sudah mendiagnosa bahwa kemungkinan besar Suga akan mengalami paralisis yaitu Kelumpuhan pada sebelah kaki nya dimana terdapat gangguan saraf dan hilangnya sebagian fungsi otot,namun walau begitu Dokter akan berusaha untuk menyembuhkan nya dengan menawarkan perawatan khsusus Fisioterapi tapi membutuhkan biaya yang sangat besar.

Daddy Min sudah berusaha keras demi kesembuhan Putra nya bahkan ia rela menjual setengah saham perusahaan nya pada Mr.Bae.

Mr.Bae beserta putrinya datang ke Amerika melihat keadaan Suga yang sudah satu bulan lebih ini masih koma.

"Fisioterapi sangat mahal" Daddy Min terlihat lemah beliau menunduk di depan konglomerat yang duduk di depan nya.

"Lakukan saja" sahut Mr.Bae santai sedangkan putrinya hanya menatap kosong.

Daddy Min berlutut berterimakasih karena berkat bantuan Mr.Bae ia bisa membawa Suga ke Amerika,mendapatkan Operasi dan perawatan intensif.

"Terimakasih banyak Hwajangnim Terimakasih" Daddy Min tidak malu untuk terus berlutut merasa sangat bersyukur atas semua bantuan Mr.Bae.

Mr.Bae menyerahkan beberapa dokumen penting "karena SG Corp sudah kami akuisisi maka kami akan mengganti nama nya"

Daddy Min terbelalak namun beliau tidak bisa menolak apalagi untuk tidak setuju.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang