"Better Mine 96"

204 27 3
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















































.
.
.
.
.

Hati seorang ibu benar benar terluka saat mendengar kabar anak nya diculik, antara rasa panik, khawatir, dan takut menjadi satu, tidak menyangka hal buruk seperti ini akan menimpa baby Ogi.

"Tolong temukan Yeogi, aku mohon" Terisak dalam tangis nya Wendy memohon di depan ayah mertua nya.

Hati Grandpa nya baby Ogi juga terluka namun ia tau hati seorang ibu pasti jauh lebih terluka.

"Daddy akan menemukan nya" Sahut Daddy Min, Wendy terus menangis sesenggukan.

"Ketemu kau berandalan,Hyung kami sudah memeriksa beberapa dasbor mobil yang datang,terlihat orang itu membawa baby Ogi ke taxi" Adu Taehyung serius.

"Taxi? Lewat mana iblis itu pergi?" Sahut tanya Suga dingin.

"Dia lewat jalan belakang sepertinya ada seseorang yang membantu nya keluar dari sana" Jimin yang menjawab.

"Aku sangat yakin pelaku nya tidak hanya satu orang, pasti ada orang perusahaan membantu nya" Timpal Serius Taehyung.

"Mana taxi nya" Daddy Min melihat kejadian itu dari laptop lalu beliau segera menelpon orang kenalan nya untuk mencari tau kemana mobil taxi itu pergi.

"Tidak ada orang lain tapi aku dengar ada tiga orang baru yang membantu dari bagian makanan" Adu Jimin.

"Panggil mereka semua" Titah Suga dengan tatapan dingin mematikan nya, Jimin membungkuk "baik" Seraya undur pamit dari ruangan CEO tersebut.

"Menantu hanya sebentar lagi kita akan segera menemukan Yeogi, tenanglah ayah mertua mu ini berjanji akan segera menemukan cucu ku" Jelas Daddy Min, Wendy mengangguk dalam kesedihan nya.

Tidak butuh waktu lama Jimin datang bersama dua orang pria "Hwajangnim, Sajangnim mereka orang baru dari bagian makanan"

"Kami tidak bersalah apapun" Dua orang itu menunduk takut.

Suga menyeret kaki nya mendekat "aku yang memutuskan kalian bersalah atau tidak, katakan apa yang kalian lakukan di perusahaan ku?"

"Kami diajak oleh johny untuk bekerja disini membantu bagian menyiapkan makanan dan minuman, lalu kami tidak tau Johny pergi kemana bahkan kami belum dibayar" Jelas salah satu orang itu.

"Johny? Siapa dia?" Selidik Suga.

"Johny bilang disini tempat Eomma nya bekerja jadi dia mengajak kami,karena Eomma nya bekerja disini jadi kami bisa masuk kesini dengan mudah" Jawab salah satu orang lain nya.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang