"Better Mine 30"

453 55 16
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




































































.
.
.
.
.

Esok Harinya..

09.00 KST

Masih di rumah sakit,Perlahan Suga membuka mata nya ia bisa merasakan ada yang mengusap-ngusap pipi nya dengan lembut.

Saat kedua mata sayu nya terbuka samar-samar ia bisa melihat wajah polos seorang balita tepat lurus didepan nya,seketika Suga langsung tersenyum saat penglihatan nya semakin jelas menatap baby Ogi yang menatap nya polos.

"Papa" panggil seorang balita dengan kedua mata  berair.

"Yeogi anak ku" Suga segera merengkuh putra nya ke dalam dekapan,balita itu dengan imut menidurkan kepala nya di dada sang Papa.

"Papa cakit" Gumam Baby Ogi,Suga mengelengkan kepala "Papa baik baik saja nak"

Baby Ogi mengangkat kepala nya lagi untuk menatap wajah papa nya "papa cakit,ini cakit" ia mengusap memar di wajah papa nya.

"Papa sedikit nakal jadi papa terjatuh tapi sekarang sudah tidak sakit karena Papa di jenguk anak kesayangan papa yang lucu" sahut jelas Suga lembut,Baby Ogi mencium pipi papa nya "papa nya ogi jangan cakit,ogi kangen papa"

"Papa juga nak,papa sangat merindukan mu bagaimana keadaan mu sekarang apa ada yang sakit?" Tanya Suga mengusap pipi lembut putra nya.

"Idung Ogi cudah tidak cakit,kata mama ogi kuat jadi cepat cembuh" jawab balita itu Imut.

"Tentu saja Yeogi kan anak nya papa jadi bisa kuat seperti ini seperti papa,anak jagoan ku" Suga menarik putra nya ke dalam pelukan lagi.

"Papa Ogi mau belmain cama papa,papa cakit nya jangan yama" cicit baby Ogi,Suga berusaha mendudukan diri "papa sudah sehat kok,papa juga sudah sembuh karena kita sama sama kuat"

"Ogi kuat cepelti ultamen,Ogi meyawan cakit nya" sahut baby Ogi imut,Suga terkekeh "kita bisa melawan musuh yaitu rasa sakit kita dengan cepat"

"Papa menyayangi mu" Suga meregangkan kedua tangan nya dengan cepat balita itu segera naik kepangkuan papa nya lalu menghamburkan diri dalam pelukan hangat.

"Maaf papa tidak menjenguk mu,papa sangat bersyukur kau bisa pulih dengan cepat,Yeogi jagoan papa jangan dekat dekat dengan kucing lagi yah" sahut Wanti Suga,Baby Ogi sedikit mendongak "baby Miaw?mama miaw?"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang