"Better Mine 94"

231 26 2
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








































.
.
.
.
.

Esok Harinya..

07.00 KST

"Namanya siapa?" Tanya sang papa sembari merapikan rambut putranya

"Minogi"

"Lebih Keras" Titah semangat sang papa.

"MIN OGI" Teriak imut baby Ogi menurut.

"Anak siapa?" Tanya papa nya lagi.

"Anak nya Mama" Jawab baby Ogi semangat.

"Tidak, kalau ada yang bertanya anak siapa jawab nya itu Anak nya Papa min Suga" Ralat sang Papa.

"Anak papa min cuga"

"S U G A Ssssuga" Papanya berusaha membenarkan pelafalan putra nya.

"Ccccc CUGA" Sahut teriak imut baby Ogi.

"Baiklah, siapa nama mama?"

"Mama Wendy" Baby Ogi selalu menjawab dengan riang.

"Kenapa menyebut nama mama mu lancar dan benar" Protes sang papa, kali ini sembari mencubit gemas pipi putra nya.

"Kita lanjutkan, tempat tinggal nya dimana?" Sambung tanya Suga.

"Di Yumah" Jawab baby Ogi menyengir lucu.

"Benar di rumah, tapi maksud nya alamat tempat tinggal nya, kita itu tinggal di Jecheon" Jelas sang papa.

Baby Ogi menatap polos "Econ?"

"Jecheon coba pelan pelan Je-cheon" Sang papa berusaha mengajarkan putranya.

Baby Ogi tersenyum manis "jecon"

"Dengar Yeogi putra jagoan nya papa, kalau ada teman Yeogi yang nakal jauhi saja tapi kalau dia terus ganggu nakal pada Yeogi pukul saja, kalau ada yang pukul Yeogi jangan takut lawan saja pukul balik" Seperti itulah ajaran dari papanya, baby Ogi menatap polos lalu mengangguk "iya papa"

Tiba tiba pintu kamar terbuka "ya ampun menyisir rambut saja lama sekali, Ayo kita sarapan" Ajak sang mama.

"Sudah siap kok, lihat aku dan Yeogi sudah rapih dan tampan, anak ku siap untuk sekolah hari ini" Sahut sang papa seraya menurunkan putra nya dari meja rias.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang