"Better Mine 87"

265 35 9
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














































.
.
.
.
.

Kilasan kejadian kecelakaan nya menjadi mimpi buruk, bayangan keterpurukan itu seakan menghantui pikiran nya, kilasan ingatan dulu nya seolah menakuti dirinya, di dalam mimpi nya ia teringat waktu dimana ia berpisah dengan Wendy dalam waktu cukup lama.
pria yang tidak bisa mengingat kejadian 5 tahun terakhir itu terbangun dari mimpi buruk nya, ia berteriak memanggil nama "WENDY.."

Teriakkan nya nyaring membangunkan sang Daddy yang ada menemani nya di sana, pria paruh baya itu terperanjat segera mendekati putra nya "nak? Kau baik baik saja?"

Keringat dingin seakan membasahi wajah nya, nafas seolah tercekat naik turun tak terkendali, kedua mata memerah nya menitikan air mata "Wendy dimana Wendy ku?"

"Nak Wendy pulang, tenanglah dulu seperti nya kau bermimpi buruk" Sahut Daddy Min mencoba menenangkan.

Tiba tiba Suga menangis "itu sangat buruk, lebih menakutkan dari apapun, aku bermimpi terpisah jauh dari Wendy, kami seperti terpisah lama, aku hanya ingin Wendy ku"

Daddy Min menatap lekat "ini sudah larut malam, nak Wendy pasti datang lagi kesini besok"

"Tidak Daddy, aku mohon bawa Wendy ku kesini, atau aku saja yang menemui nya" suga menyibak selimut nya lalu ia berteriak frustasi "ARRGHH kenapa kaki ku sulit digerakkan?"

"Tenanglah, kau harus mengendalikan dirimu" Bujuk Daddy Min, Suga menangis lirih "aku mohon bawa Wendy ku kesini, aku takut sekali kehilangan nya"

"Dia bukan bermimpi seperti nya dia mengingat kejadian dulu saat dia berpisah dengan nak Wendy" Batin Daddy Min, Suga menggosokan kedua tangan nya "aku mohon Daddy"

"Baiklah, Daddy akan meminta seseorang untuk menjemput nak Wendy, kau tenaglah dulu" Sahut Daddy Min.

Daddy Min menelpon Wendy memberitahu keadaan Suga yang membutuhkan nya,beliau juga meminta satu pengawal nya untuk menjemput Wendy di rumah.

Di kediaman Wenga..

Setelah menerima telpon dari mertua nya Wendy bergegas bersiap memakai mantel hangat nya lalu ia meminta Yeri untuk menemani baby Ogi yang sedang terlelap tidur.

Tidak butuh waktu lama orang suruhan Daddy Min sudah datang menjemput, dengan perasaan cemas Wendy pun segera pergi menuju rumah sakit.

. . .

Sesampai di rumah sakit Wendy bergegas berlari menuju lift, ia terus berlarian dengan hati penuh rasa khawatir, ia berlari menuju ruangan sang suami.

Pintu ruangan itu langsung dibuka kasar "Oppa??"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang