💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙.
.
.
.
.
."Min Suga dan Kim Taehyung singkirkan mereka, hama pembuat masalah seperti mereka harus dibasmi, buatlah alur kecelakaan yang bersih dari bukti maupun saksi" Misi Mr.Bae tidak main main ia menyuruh dua orang kepercayaan nya untuk menghabisi Suga dan Taehyung.
"Jika ini gagal maka kalian yang harus dibinasakan pergi jauh" Sambung Mr.Bae , Vernon dan Joshua segera membungkuk "kami akan mengurusnya"
"Sepertinya akan menyenangkan jika dipagi hari mendengar berita kecelakaan hebat yang memakan dua nyawa" Jelas Mr.Bae santai bersama seringai nya.
Vernon dan Joshua saling melirik mereka tau bahwa bos mereka bukan orang baik tapi melihat senyuman penuh kejahatan nya membuat mereka merasa takut seakan seperti sedang berhadapan dengan psikopat saja.
Kedua netra Jimin melebar sempurna saat ia mendengar apa yang dikatakan Mr.Bae pada kedua anak buah nya.
Jimin berhasil menguping semua nya sebelum ketahuan ia bergegas pergi.Langkah Jimin seakan berat ia bergegas keluar dari Mansion, seketika tubuh nya melemas ia masih merasa tidak menyangka dengan apa yang baru saja dia dengar.
"Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan?" Gumam bingung Jimin ia merasa panik.
"Aku harus menghubungi Wendy nuna agar menghalangi Suga Sajangnim dan Taehyung untuk tidak pergi kemana pun" Baru Jimin mengambil ponsel nya tiba tiba ia melihat Mobil Irene terparkir di parkiran samping halaman Mansion.
Ponsel Jimin terjatuh begitu saja Saat ia melihat Suga, Taehyung dan Irene keluar dari mobil.
"Kenapa mereka kesini?" panik Jimin, ketiganya melangkah mendekat.
"Jimin kau disini" Kejut Taehyung, Jimin membungkukkan kepala nya.
Suga melirik sekilas ke arah Jimin lalu mereka masuk ke dalam Mansion.
"Bagaimana ini? Mereka dalam bahaya" Jimin dibuat semakin merasa panik.
Tak lama dua orang suruhan Mr.Bae keluar dari Mansion yakni Vernon dan Joshua.
"Kau masih disini?" Tanya Vernon, Jimin mencoba menyampingkan kegugupan nya "ponsel ku hilang, aku sedang mencari nya"
"Nah itu disana" Tunjuk Joshua pada ponsel milik Jimin yang tergeletak tidak jauh dari sana.
"Ah benar untung saja" Jimin segera mengambil ponsel nya "kalau begitu aku pulang, apa kalian juga akan pulang?"
"Duluan saja kami masih ada urusan" Sahut Vernon sembari mengeluarkan sebungkus rokok nya, Jimin membungkukkan kepala nya "kalau begitu aku permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...