💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Hari ini di depan halaman rumah sedang berlangsung nya pesta ulang tahun Baby Ogi,sebenar nya ulang tahun Yeogi yang ke 3 tahun sudah lewat 4 bulan yang lalu namun Suga tetap ingin merayakan ulang tahun putra nya lagi karena selama ini balita itu selalu mengharapkan ulang tahun yang lebih seru dan menarik.
Perayaan ulang tahun yang bermakna dihadiri semua teman terdekat Suga,banyak anak anak dari panti asuhan datang untuk ikut merayakan,hadiah yang banyak berhamburan,balon balon lucu beterbangan,dua badut lucu menemani keseruan anak anak ditambah taman bermain mini untuk anak anak bersenang-senang.
Menjelang siang setelah potong kue kini anak anak dan beberapa kerabat terdekat Suga memberikan hadiah untuk Yeogi.
Saat membagikan kue dan bingkisan untuk anak anak tiba tiba Suga merasa kaki nya sakit yang luar biasa, ditengah Acara yang terus berlangsung dengan penuh suka cita Suga memilih untuk sedikit menjauh memisahkan diri masuk ke dalam rumah.
Suga merasakan rasa nyeri di kaki nya karena ia terlalu memaksakan diri keluar dari rumah sakit,keadaan kaki nya masih sangat parah namun ia selalu bersikap juga bertindak kuat di depan Wendy dan putra nya namun kini rasa sakit itu memuncak ia yang seharusnya masih mendapat perawatan justru memaksakan diri pergi demi merayakan ulang tahun putra nya,gips tebal sengaja dilepaskan agar ia bisa leluasa naik kursi roda namun kini yang terasa adalah rasa nyeri teramat.
Di halaman depan rumah Irene sedang berdiri sendiri menatap Taehyung yang sedang menari dengan anak anak panti "kenapa dia bisa tersenyum lebar seperti itu?"
"Eonni sajangnim?" Joy mendekat sembari membawa sebuah dus "sajangnim ini cake nya"
Irene menoleh "kenapa kau memberikan nya padaku?berikan itu pada Wendy"
Joy menyengir "coba sajangnim pegang dulu" ucap nya seraya menyerahkan dus cake ke tangan Irene.
Dengan cepat Joy berlari menuju teman teman yang sedang menari seru bersama anak anak,Irene terbelalak "Ya Joy!!Joyi.."
Irene menarik sudut bibir nya kesal "haish..seharus nya aku pecat dia dari dulu"
Irene melirik ke arah Wendy yang sedang sibuk membagikan potongan kue pada anak anak "aku letakkan saja di dalam"
Irene membawa dus cake nya ke dalam rumah langkah nya tertuntun ke meja untuk meletakkan dus cake nya tersebut,lalu tiba tiba ia melihat ke arah samping Sofa dimana Suga berada di kursi roda sedang menahan sakit memegangi kaki kiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...