"Better Mine 11"

415 55 18
                                    

⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






























.
.
.
.
.

14.00 KST.

Situasi di MG Corp cukup kondusif dengan semua pegawai terlihat fokus pada pekerjaan mereka masing masing,begitu pun Wendy dihari pertama nya bekerja ia sudah diperkenalkan banyak hal dari mengenai seluk beluk sudut perusahaan sampai tugas pekerjaan nya.

Tim divisi pemasaran adalah tim marketing perusahaan dalam mengembangkan strategi untuk mempromosikan setiap produk.

Wendy,Jimin,Rose dan yang lain nya adalah pekerja baru yang masih dibilang magang,jadi tidak banyak para senior sering menyuruh mereka ini dan itu terutama mentor utama mereka bernama Solar Sunbaenim.

"Wendy ssi,nama Wendy kan?" Ucap salah satu senior,Wendy berdiri lalu membungkuk "benar sunbaenim nama ku Wendy"

"T olong ambilkan kami kopi instan 4 gelas" perintah sang Senior santai,Wendy menatap bingung "aku harus membelinya atau membuat nya di pantry?"

"Terserah kau,cepat!" sahut senior itu se'enak nya,Wendy mengangguk "baiklah sunbaenim"

Wendy menatap layar komputer di meja kecil nya masih ada pekerjaan yang harus ia pelajari namun ia juga merasa tidak enak jika menolak perintah senior nya.

Wendy pun melangkah pergi keluar dari ruangan Tim,ia melangkah cukup cepat menuju lift "ya ampun mana pantry di lantai dasar kan"

Di dalam lift Wendy menyempatkan diri memberi pesan pada Ahjuma park menanyakan putra nya,diberitahu bahwa balita lucu Wendy sedang bermain sendiri.

Wendy meremas ponsel nya "apa Yeogi selalu merasa kesepian?bahkan teman teman nya dilarang bermain dengan nya"

Sampai tak lama pintu lift terbuka tepat dilantai dasar,Wendy melangkah menuju lobi yakni tujuan nya adalah pantry.

Wendy masuk ke dalam pantry Ia cukup merasa takjub melihat banyak makanan dan minuman instan yang tersaji disana.

"Nona butuh sesuatu?" Seorang Ahjuma bertanya,Wendy segera menoleh "Ahjuma aku akan menyeduh empat kopi instan" adu Wendy.

"Kopi instan manis?pahit?sedang?panas atau dingin?" Tanya Ahjuma yang mengenakan nama tag Ahjuma Shin.

Wendy mengelengkan kepala "aku lupa bertanya soal itu"

Ahjuma Shin terkekeh melihat ekspresi panik Wendy "dari divisi mana?"

"Aku pekerja magang dari Divisi Pemasaran" jawab Wendy lembut,Ahjuma Shin tersenyum "oh dibawah bimbingan Pak Diyo yah?"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang