"Better Mine 65"

237 32 4
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙





.
.
.
.
.

10.20 KST

Di sekolah Happiness sekolahan pra-TK.
Terdapat banyak orang berdatangan, mobil polisi dan ambulance seolah saling bersahutan, Tim sar dikerahkan terlihat sibuk diarea sungai.

Teriakkan dan tangisan terdengar memecah situasi yang kalut, Para Mama dan Papa anak anak berdatangan menjemput anak anak mereka dengan penuh kepanikan.

Terlihat jelas dua orang Mama menangis sesenggukan, beberapa Orang berusaha membuat mereka tenang.

"Anak ku selamatkan anak ku"
"Aku mohon bawa anak ku dengan selamat"

Suasana di halaman sekolah cukup kacau setelah kabar duka mulai tersebar.

Menurut pihak sekolah mereka lolos pengawasan untuk tiga orang anak yang bermain di Sungai namun Naas kondisi semalam yang buruk karena hujan deras mengakibatkan bendungan air jebol sehingga air bandang menyapu sungai yang biasa nya surut.

Di samping gedung sekolahan memang terdapat sungai, biasanya air sungai selalu surut dan demi keamanan pihak sekolah membentengi sekitar gedung dan sungai dengan pagar kawat namun siapa sangka ternyata pagar kawat itu tidak cukup efektif untuk mencegah anak anak kesana, bahkan anak anak bertubuh mungil disana bisa melewati pagar kawat dengan cara merangkak dari kolong nya.

Baru saja sampai Taehyung bergegas membukakan pintu mobil dengan cepat Wendy segera keluar lalu berlari.

Air mata kepedihan nya terus terjatuh, berusaha berlari cepat dengan kaki yang lemas "DIMANA PUTRA KU??"

Teriakkan Wendy menggelegar ia menubruk beberapa orang disana yang mengahalangi jalan nya "MINGGIR!! DIMANA ANAK KU.. MIN YEOGI"

"MIN YEOGI.. NAK YEOGI INI MAMA" Teriak Wendy frustasi, ia berlari menuju pinggir sungai namun kedua kaki nya terlalu lemas ia sampai jatuh tersungkur, dengan cepat Taehyung segera membantu nya berdiri "bos Nuna.. "

"Yeogi.. Tidak tidak anak ku Yeogi.. Baby Ogi" Dengan tertatih Wendy berlajan menuju beberapa orang yang mengamankan pinggiran sungai.

"MIN YEOGI.. " Teriak lantang Wendy ia memukul dan mendorong siapa pun yang mengahalangi nya, Ia mengamuk dan sulit mengendalikan dirinya, Wendy bersikeras ingin melompat ke sungai tersebut.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang