💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.2 Hari kemudian.
Di Rumah Sakit..
Keadaan baby Ogi sudah mulai membaik meski beberapa hari ini ia jadi lebih sering rewel,seperti pagi ini balita itu terus menangis saat sang Mama membaluri tubuh nya dengan obat bedak untuk mengobati beberapa bintik merah yang masih terlihat.
"Iya sayang sebentar lagi.." dengan perlahan penuh kehati-hatian Wendy mengusapkan bedak obat di badan putra nya,balita lucu itu terus menangis sampai wajah nya memerah.
"Jangan..hiks tidak mau pakai tepung" tangis imut baby Ogi dengan hidung memerah berair.
"Bukan tepung sayang ini hanya bedak,lihat ogi jadi terlihat lucu" Wendy kembali memakaikan baju hangat untuk putra nya "Aigoo..anak ku"
Wendy duduk di kasur bersama baby Ogi dipangkuan nya,balita itu terus menangis menyusup di buah dada sang Mama.
"Sudah jangan menangis" Wendy mendekap putra nya mengusap lembut punggung baby Ogi.
Balita itu terus rewel menangis "puyang..ogi mau puyang.."
"Yepas ini tali yepas.." balita itu merengek mengangkat tangan nya yang diinfus.
"Belum boleh pulang,nanti kalau sudah sembuh kita akan pulang yah" Wendy mendekap putra nya penuh kasih sayang.
"Ogi sudah lama menangis,sudah dong menangis nya lihat hidung mu semakin memerah saja" bujuk lembut Wendy cemas karena putra nya yang sedang sakit jadi lebih rewel.
Tak lama Pintu ruangan terbuka masuk lah Yeri menatap sendu "rewel lagi yah Unnie?"
Wendy mengangguk "dia biasa gini kan kalau demam tapi kali ini rewel nya naik level"
Dari ambang pintu yang masih terbuka menyembul beberapa balon gas berbentuk lucu "tada..."
Jungkook masuk membawa beberapa balon gas "lihat paman bawa balon spiderman,ultraman dan batman"
baby Ogi melirik sekilas lalu kembali menangis cengeng "hiks..mama..ogi mau papa..Papa..mau papa nya Ogi"
Wendy menghela nafas pelan untuk kesekian kali nya baby Ogi memanggil papa nya,Namun sayang keadaan Suga masih belum bisa untuk membawa nya kesini.
Beberapa detik kemudian Eomma Jeon masuk sembari membawa kotak hadiah "selamat pagi cucu nya grandma"
Yeri segera membungkuk dan Wendy membungkukkan kepala nya,Eomma Jeon duduk di tepi kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...