💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Esok Harinya..
Sesuai permintaan sang istri, Suga membawa baby Ogi ke salon untuk potong rambut sedangkan Wendy tidak ikut karena ia dan Eomma Jeon pergi melihat lihat sekolah baru untuk baby Ogi.
"Tida mau.. Tacut papa tida mau" Rengek baby Ogi tidak mau diturunkan dari gendongan papa nya.
"Papa temani disini, tidak akan takut kok rambut nya hanya di gunting sedikit" Jelas lembut sang papa, Baby Ogi mempererat memeluk leher papa nya "tida mau"
"Yeogi papa tercekik, papa temani disini, apa yang Yeogi takutkan?lihat sambil nonton pororo, hanya sebentar kok" Sang papa terus berusaha membujuk putra nya.
"Cuala nya tacut Ogi tida mau papa" Sahut Baby dengan kedua mata berkaca kaca, Suga melihat ke arah pria lain yang sedang potong rambut "apa suara mesin cukur nya? Clipper nanti Yeogi tidak akan pakai itu kok"
"Ayo nak lihat pororo" Pencukur disana ikut membujuk.
"Papa juga akan dipotong rambut kita bersama sama, kita pemberani" Timpal Sang papa, Baby Ogi merengek "puyang puyang, mama Ogi mau mama"
"Ya ampun, sebentar" Suga sedikit menjauh membawa putra nya "sudah tidak apa apa kalau tidak mau"
"Aigoo lihat anak itu lucu sekali habis potong rambut, semakin tampan biasanya sih tambah jagoan" Ucap Suga, baby Ogi memperhatikan dua anak kecil yang sedang potong rambut.
"Yeogi mau pulang saja? Tapi nanti Yeogi pasti kesini lagi sama Mama, tidak apa apa?" Tanya lembut sang papa, baby Ogi menggelengkan kepala nya pelan "nanti mama mayah? Ogi beyani ayo pocong"
"Wahh Daebak anak papa berani? Benarkah mau dipotong rambut?"
Baby Ogi mengangguk "cama papa"
"Iya jagoan sama papa, papa juga mau potong rambut biar makin ganteng" Sahut sang papa seraya mencium pipi putra nya gemas.
"Putra ku mau potong rambut tolong dibuat ganteng sebentar lagi anak ku akan masuk sekolah" Ucap Suga pada pencukur disana.
"Siap! Pasti akan jadi ganteng"
Baby Ogi didudukkan di kursi nya sedangkan sang papa duduk di samping nya, baby Ogi memegangi jari telunjuk papa nya.
"Nah pintar nya, aku juga mau dibuat ganteng rapihkan saja sedikit" Ucap Suga, ia juga ingin dipotong rambut agar putra nya semakin berani.
Tidak terlalu lama akhirnya baby Ogi berhasil dipotong rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...