"Better Mine 99"

223 32 16
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













































.
.
.
.
.

19.00 KST.

Wendy, baby Ogi dan Yeri tengah makan malam bersama, sedari tadi Wendy hanya mengaduk makanan nya tanpa berniat memakannya sedikit pun.

"Susis mama" Pinta baby Ogi, Wendy hanya berdiam melamun.

Yeri membawakan sosis untuk keponakan nya "ini baby Ogi sayang"

Yeri memperhatikan kakak nya yang terus melamun "Unnie?"

"Unnie?" Panggil Yeri lagi sembari menyentuh tangan kakak hya, Wendy tersadar dari lamunannya "nde?"

"Unnie baik baik saja? Bahkan dari tadi tidak Unnie tidak memakan makanan mu, apa kepala unnie masih sakit? " Tanya cemas Yeri.

"Aku sudah minum obat tadi, aku terus memikirkan Suga Oppa" Sahut Wendy sendu.

"Unnie aku tidak tau harus memberitahu mu ini atau tidak, sepertinya aku salah lihat tadi pagi saat aku menjemput Karina di MG Corp aku seperti melihat Suga Oppa disana, aku tau mungkin aku hanya salah lihat tapi Unnie semua seperti nyata, maafkan aku karena harus memberitahu ini" Adu Yeri serius, Wendy terbelalak "apa maksud mu? Kau tau Suga Oppa sedang berada di jepang"

"Maaf Unnie sepertinya aku memang salah lihat" Sahut Yeri menunduk.

Wendy terus berpikir "itu tidak mungkin, tidak dia sedang berada di Jepang"

Tiba tiba Wendy segera berdiri lalu ia berlari masuk ke kamar membuat Yeri dan baby Ogi terkejut bingung.

Wendy masuk ke kamar nya lalu bergegas membuka pintu lemari, ia membuka setiap laci di dalam lemari tersebut seketika tubuh nya seakan membeku saat ia membuka laci terakhir bagian bawah disana ia menemukan paspor milik suami nya.

Hanya bermaksud untuk memastikan bahwa Suami nya benar benar pergi ke Jepang namun ia harus dikagetkan dengan kenyataan bahwa paspor suami nya ada disana menandakan bahwa sang suami tidak pergi ke luar negri.

"Oppa.. " Air mata nya terjatuh ia mengambil buku kecil tersebut "apa yang terjadi? Kenapa dia tidak membawa ini? Tidak mungkin Oppa pergi tanpa ini, apa dia membohongi ku?"

Wendy masih merasa tidak percaya dengan kenyataan yang baru ia terka "Oppa sebenarnya kau kemana? Apa yang terjadi?"

Ia segera menyeka air mata nya lalu mengambil ponsel nya kemudian ia menghubungi Jimin untuk segera datang menjemput.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang