💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Esok Harinya..
07.00 KST.
Wendy sudah siap mengenakan pakaian rapih untuk pergi bekerja namun pikiran nya tidak tenang memikirkan kejadian semalam dimana Suga datang meminta maaf dan memohon ingin bertemu Yeogi.
Kini Wendy juga mulai kepikiran dengan kondisi Suga yang sebenar nya,rasa marah dan kecewa nya hampir saja membuat nya kehilangan rasa iba.
"Apa aku juga jahat?"
"Bagaimana bisa dia tau Yeogi adalah anak nya padahal aku tidak pernah memberitahu nya"
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Aku membenci nya karena semua yang dia lakukan dulu tapi..apa aku perlu mendengarkan penjelasan nya?kenapa dia pergi meninggalkan ku dan kenapa kini dia menggunakan kursi roda?" Wendy terus melamun memikirkan banyak hal.
"Tidak aku tidak boleh terlibat dengan nya lagi,semua sudah berakhir bahkan kini dia sudah bertunangan dengan perempuan lain" Wendy menunduk.
"Mama.." panggil imut baby Ogi diambang pintu kamar,Wendy yang sedang duduk melamun ditepi kasur tidak menyadari kedatangan putra nya.
Baby Ogi melangkah mendekat sembari menarik boneka pororo nya "Mama?..Mama"
Akhirnya Wendy pun menoleh "huh?aigoo..bayi mama"
Wendy segera memeluk putra nya "selamat pagi anak jagoan mama yang lucu"
"Pagi mama.." balas sapa imut baby ogi,balita itu menatap polos mama nya "mama.."
Wendy sangat tau pasti ada yang ingin disampaikan atau ditanyakan oleh putra lucu nya itu,diusap lembut pipi baby ogi "kenapa heum?ada apa?coba katakan ada apa?"
Baby Ogi menatap polos "waktu gelap ada paman teliak dan menangis di lual,paman nya nangis meliyat ogi"
Wendy menatap sendu balita nya yang bertanya mengenai papa nya "Kemari duduk"
Wendy memangku putra nya agar duduk dipangkuan nya "baby ogi sayang,mama tau pasti kamu bingung tapi boleh gak mama jelasin nya nanti?"
Baby Ogi menatap polos "Apa paman nya jahat melawan ultamen?"
Wendy menggelengkan kepala "tidak,dia tidak jahat hanya saja mama sedang marah karena dia nakal"
"Ciapa paman nakal itu?ogi kacian" tanya baby ogi lagi,Wendy memeluk putra nya didekap memberi kehangatan "wah mama ingin jelaskan tapi sekarang mama harus berangkat bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...