"Better Mine 71"

236 30 3
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


































.
.
.
.
.

Di MG Corp.

"Sialan.." Umpat Taehyung melempar ponsel nya frustasi, ia mengerang penuh emosi bahkan ditendang nya kasar kursi kebesaran nya.

Seulgi berlari mendekat dengan penuh rasa panik "Daepyonim ada yang harus aku sampaikan"

"Aku tau, JH Group menusuk kita, Irene dia pengkhianat" Sahut marah Taehyung, Seulgi menyerahkan berkas nya "aku sudah cari tau semua nya, JH Group memang sudah mengajukan trademark untuk produk baru mereka, produk minuman ginseng dimana dari nama produk, desain, bahan dan semua nya persis sama dengan ide produk baru kita"

Taehyung menunjukkan ekspresi kesal "Mereka melayangkan pedang tajam, sial tidak tau malu bahkan Irene mau melakukan hal menjijikkan itu" 

"Eottokhae.. Kita sudah mempersiapkan rancangan semua nya, Sajangnim Suga yang memiliki ide dan kita sudah persiapkan semua nya tapi mereka dengan mudah mencuri produk kita, aku sampai merinding..menakutkan" Sahut Seulgi lemas.

"Ada pengkhianat dari perusahaan kita" Gumam kesal Taehyung, Seulgi mengangguk "benar semua karena ada pengkhianat dari dalam"

"Hanya beberapa tim kita yang tau rencana produk ini, dengan hati hati kita harus tangkap orang itu" Sahut Taehyung lalu melangkah mendekati Seulgi "kita harus temui bos sajangnim"

"Nde? Tapi sajangnim masih berada di Amrika" Bingung Seulgi, Taehyung menggelengkan kepala "tidak dua hari yang lalu dia sudah kembali sekarang bos sajangnim berada di rumah nya"

Seulgi "Omo aku tidak tau itu"

"Hanya kami yang tau" Sahut Taehyung lalu melangkah pergi "ayo sekretaris kang,bersikaplah biasa jangan sampai para pekerja tau tentang pengkhianatan ini"

Seulgi segera mengekori "baik Daepyonim"

Di luar parkiran samping gedung perusahaan mereka melihat mobil mewah berhenti, Taehyung sangat mengetahui itu mobil siapa maka ia pun segera mendekat.

Irene keluar dari mobil langsung dikagetkan oleh Taehyung yang tiba tiba mencengkram lengan nya, Irene terkejut ia menoleh seraya mencoba melepaskan tangan Taehyung.

Taehyung menatap dingin terus di cengkram lengan itu cukup kuat, tatapan mematikan Irene tidak pernah tergoyahkan ia menatap tajam "lepas!"

"Aku tidak menyangka wanita yang selama ini aku kagumi ternyata hanya wanita payah, kau tau posisi yang yang kau junjung itu nyata nya membuat mu berada di posisi paling rendah, Pengkhianat" Ucap pelan Taehyung namun setiap pengucapan nya penuh penekanan bersama tatapan dingin nya.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang