💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.20.30 KST
Di gudang yang terletak di belakang Min Mansion, Johny disekap disana masih dalam keadaan bebak belur tidak berdaya.
Pintu itu terbuka, terdengar suara langkah menyeret kaki nya, di ruangan tidak terang itu bayangan Suga nampak menyeramkan dengan senjata di tangan nya.
Johny yang duduk dalam keadaan tubuh diikat itu menatap takut "lepaskan aku, Eomma.."
Suga menyeret kaki nya semakin mendekat "kenapa kau ketakutan? Kami melakukan hal yang sama seperti yang kau lakukan, tanpa malu kau menculik seorang bayi sampai membuat nya ketakutan"
"Lihatlah bahkan kau sendiri juga merasa ketakutan, nama mu Johny anak dari Ahjuma shin, kau manusia paling keji yang pernah aku temui, tanpa rasa iba kau menyakiti anak ku, membuat nya ketakutan sampai mengalami trauma, apa mental mu hanya berani pada seorang bayi? Kau bajingan tidak tau malu" Maki Suga menatap dingin.
"Kenapa aku harus malu? Kau yang harus malu, kau hidup dengan nyaman berkeliaran bebas padahal kau seorang pembunuh, Ya kau lebih keji Suga, kau seorang pembunuh" Sahut Johny dengan suara hampir tidak jelas.
"Seharunya berterima kasihlah padaku, aku mencoba memisahkan Yeogi dari papa nya yang seorang pembunuh, setelah Yeogi besar dia akan menyesal dia akan membenci mu karena menjadi anak dari seorang pembunuh, Yeogi maupun istri mu mereka tidak pantas hidup bersama pembunuh biadab seperti mu" Sambung Johny.
"Saekkiya,tutup mulut mu!" Suga memukul kepala Johny dengan pistol ditangan nya "berhenti mengoceh mengatakan aku pembunuh, aku bukan seorang pembunuh tapi mungkin setelah ini aku jadi seorang pembunuh, aku berjanji pada diriku sendiri tidak akan memaafkan siapapun yang berani menyakiti putra ku, kau akan ku habisi" Perlahan Suga menodongkan pistol nya ke kepala Johny.
"Aku merasa buruk bahkan aku tidak berani melihat anak ku, aku merasa gagal selama ini selalu mengatakan akan menjaga nya, tapi anak ku diculik di perusahaan ku sendiri, sebelum aku menghabisi mu kau harus merasakan apa yang putra ku rasakan" Suga menurunkan lagi pistol nya ia beralih dengan sekuat tenaga menarik ikatan ditangan Johny agar lebih kuat terikat membuat pria itu berteriak kesakitan.
"HABISI AJA AKU PEMBUNUH" Teriak frustasi Johny.
"Penjahat seperti mu yang berani menyakiti anak ku memang harus cepat pergi ke neraka" Suga berdiri tegap lalu menodongkan pistol itu lagi ke kepala Johny.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...