"Better Mine 31"

427 57 9
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














































.
.
.
.
.

12.10 KST

Di Rumah sakit..

Daddy Min baru keluar dari lift,beliau menjinjing paper bag makanan melangkah menuju kamar rawat putra nya.

Pria paruh baya yang terlihat gagah dengan setelan Jas nya itu berdiri di ambang pintu ruang rawat Suga,Seketika sorot tatapan nya menjadi tajam dengan kening mengerut dan alis menyatu beliau merasa tidak suka melihat ada Wendy dan Yeogi sedang bersama Suga.

Daddy Min menghentakkan kaki nya masuk "MENYINGKIR DARI ANAK KU" Teriakan nya lantang sampai membuat Suga,Wendy dan baby Ogi langsung menoleh.

Baby Ogi ketakutan langsung merangkak pada mama nya yang langsung disambut Wendy segera menggendong nya.

"PERGI DARI SINI!!" Bentak tegas Daddy Min membuat baby Ogi semakin takut,balita lucu itu menyusup ke leher mama nya ketakutan.

"Aku tidak ingin kesini tapi putra ku selalu ingin bertemu papa nya,tidak perlu berteriak itu membuat putra ku takut" Sahut kesal Wendy dengan nada pelan lalu membungkukkan kepala nya sedikit sebelum akhirnya ia hendak melangkah pergi.

Dengan cepat Suga menahan tangan Wendy "jangan pergi,kalian harus tetap disimi bersama ku,aku mohon.."

Wendy melepaskan tangan Suga lalu melangkah cepat pergi keluar dari kamar rawat,Suga menatap dingin Daddy nya dengan rahang mengeras.

"JANGAN BERTERIAK SEPERTI ITU PADA ANAK KU.." Suga melarang Daddy nya berteriak dengan teriakkan nya juga yang lantang.

"Daddy bisa berteriak atau membentak ku sesuka hati mu tapi jangan pernah lakukan itu pada anak ku,Daddy tidak lihat tubuh nya sampai gemetar ketakutan dia hanya anak tiga tahun" sambung tegas Suga.

"SADARLAH!!wanita itu yang membuat mu hancur seperti ini" bentak Daddy Min.

"TIDAK!Jangan pernah menyalahkan Wannie ku seperti itu,semua yang terjadi padaku tidak sedikitpun karena kesalahan Wendy,bagaimana bisa Daddy menyalahkan nya disaat dia saja tidak tau apapun tentang apa yang menimpa ku,jangan membuat ku menjadi anak yang tidak sopan seperti ini biarkan aku bahagia bersama perempuan yang aku cintai dan anak ku" sahut serius Suga.

"Kau lupa?apa cinta membuat mu buta?sadarlah gara gara ingin mengangkat telpon dari nya kau jadi mengalami kecelakaan hebat sampai membuat mu hampir kehilangan nyawa,lalu sekarang gara gara bertemu dengan nya lagi kau memutuskan pertunangan mu dan lihat sekarang keadaan mu menjadi semakin lemah,Daddy berusaha kerasa agar kau sembuh tapi justru kau sendiri yang ingin dirimu hancur,Mr Bae baru menghukum mu dengan siksaan lalu apa yang terjadi nanti?dia pasti akan menghancurkan MG Corp,kau sudah gila karena cinta mu sampai semua usaha Daddy mu tidak kau pedulikan" Marah Daddy Min dalam penuturan serius juga tegas.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang