"Better Mine 75"

261 29 1
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









































.
.
.
.
.

13.00 KST

Di Kampus..

Yeri baru keluar dari kelas nya ia berjalan dengan penuh rasa lega akhirnya jam pelajaran nya sudah selesai.
Setiba di depan gedung kampus tanpa sengaja ia melihat Jungkook keluar dari mobil bersama Nayeon, Tatapan nya sulit diartikan ia pun memilih untuk mundur bersembunyi di ruangan lain.

"Aku harus menghindari mereka saat mereka berduaan, Nayeon menyukai Jungkook tapi kenapa perasaan ku jadi aneh seperti ini? Tidak.. Aku tidak mau persahabatan ku dengan Nayeon selama ini jadi hancur, lagi pula seperti nya mereka memang saling menyukai" Batin Yeri yang memilih menghindar dari Jungkook.

Setelah dipastikan Jungkook dan Nayeon masuk ke gedung kampus ia pun bergegas berlari pergi, ia mendekati motor kesayangan nya.

"Bulbul ayo kita dinginkan pikiran ku dengan bingsu" Dinaiki nya motor itu pergi menuju tempat kedai es serut.

Sementara itu Jungkook terus cemberut berbeda dengan Nayeon yang terus tersenyum.

"Kenapa kau cemberut seperti itu?" Tanya Nayeon seraya mereka melangkah beriringan.

"Sudah beberapa hari ini aku tidak bertemu Yeri" Jawab Jungkook, Nayeon menoleh "wae??seperti nya dia sibuk karena aku juga jadi jarang bertemu dengan nya"

"Waktu itu dia bohong tidak datang ke bioskop jadi aku bermaksud marah padanya tapi semakin hari jadi terasa aneh karena dia tidak pernah muncul di dekat ku" Jelas gelisah Jungkook.

Nayeon menghentikan langkah nya "apa kau mau kita menemui nya ke rumah?"

"Tidak perlu" Tolak Jungkook, Nayeon mengangguk "baiklah, oh iya ini"

Nayeon mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya yakni kotak bekal makanan "untuk cemilan"

Jungkook mengambil nya bersama senyuman "Gomawo nayeon"

"Semangat untuk belajar hari ini" Sahut Nayeon, Jungkook mengangguk "siap, kau juga"

"Aku akan menemui Yeri di rumah nya langsung, hanya harus kami berdua" Batin Jungkook percaya diri sebelum mereka pun pergi ke kelas masing masing.

Beralih pada Yeri yang sedang menikmati bingsu sendirian di kedai "kenapa ini enak sekali?"

"Seger nya.. Makan bingsu seperti ini jadi ingat baby Ogi" Ditengah keasikan nya menikmati es serut tiba tiba tanpa sengaja ia melihat seseorang keluar dari gedung di sebrang jalan.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang