💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.18.20 KST.
Diantar oleh supir pribadi nya Jungkook datang ke rumah Nayeon untuk menjemputnya ke pesta pertunangan Suga dan Irene.
Jungkook terlihat tampan dengan setelan jas rapi nya,ia menunggu Nayeon di teras rumah.
Sembari menunggu Jungkook melangkah menuju tembok pembatas tetangga,ia memperhatikan rumah Wendy "apa Yeri beneran tidak mau pergi ke pesta?"
Jungkook terus celingak-celinguk memperhatikan rumah Wendy "apa sebaiknya aku jemput Wendy Nuna juga?"
"Kau siapa?" Tanya seorang pria,Jungkook segera menoleh lalu membungkuk "aku Jungkook teman nya Nayeon"
Pria tampan juga berkarisma bersetelan jas rapi itu menatap lekat "aku Jimin,kakak nya Nayeon"
"Apa benar kau adik sajangnim?" Selidik Jimin,Jungkook mengangguk "be,benar"
"Benarkah?santai saja panggil aku Hyung,yasudah aku akan ke tempat pesta lebih dulu karena aku harus datang sebagai anggota tim divisi pemasaran" jelas Jimin percaya diri,Jungkook membungkuk lagi sampai Jimin pergi menaiki motor nya.
Jungkook kembali melihat ke arah rumah Wendy lalu tiba tiba ia melihat Yeri berlarian keluar dari rumah "huh?itu Yeri"
Yeri berlari cepat menuju tepi jalan,Jungkook melangkah memperhatikan dari halaman depan rumah Nayeon,terlihat Yeri seperti sedang panik.
"Apa terjadi sesuatu?"
Sampai tak lama sebuah mobil berhenti di tepi jalan,keluar lah Diyo terlihat rapih dengan pakaian jas formal nya,Jungkook tetap memperhatikan dengan lekat.
Jungkook terkejut menatap bingung saat melihat Wendy berlari mendekati Diyo "tolong..tolong aku anak ku sakit,tolong"
Diyo terbelalak "ayo cepat kita bawa ke rumah sakit"
Wendy menggendong putra nya masuk ke dalam mobil Diyo,Yeri juga ikut masuk,dengan cepat Diyo segera tancap gas.
"apa yang terjadi?apa baby Ogi sakit?" Kejut Jungkook tertahan segera berlari menuju mobil namun tiba tiba Nayeon menahan tangan nya "kenapa?bukan kah kita akan pergi?"
"Aku harus mengikuti mobil Wendy nuna,seperti nya keponakan ku sakit" jelas panik Jungkook,Nayeon mengangguk "ayo aku ikut"
Jungkook menuntun tangan Nayeon agar berlari menuju mobil yang terparkir di jalanan,dengan diantar supir pribadi nya mereka mengikuti mobil Diyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...