💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Situasi cukup menegang, suasana rumah seakan mencekam seolah seperti di film horor, semua atas perkataan Irene yang berhasil membuat semua orang yang mendengar nya merasa shock.
Irene memberi usulan dari penyelesaian masalah nya yakni hanya dengan dua cara, yaitu cara pertama menggugurkan bayi nya atau cara kedua dia harus menikah dengan Suga.
Meski bayi yang berada dikandungan itu bukan anak Suga tapi Irene sungguh sangat memikirkan reputasi perusahaan terlebih ia tidak bisa jika reputasi nya sebagai CEO tercoreng.
Dulu reputasi nya sebagai calon CEO sempat buruk saat beredar rumor ia menyukai sesama jenis namun semua rumor itu segera ditepis oleh Mr.Bae dengan cara mengumumkan berita bahwa Irene dan Suga menjalin kasih dan akan segera bertunangan, kali ini masalah Irene sangat besar ia mengandung anak Taehyung diluar pernikahan yang tentu nya akan mencoreng reputasi nama baik JH group, Mr.Bae dan dirinya.
"Ada dua cara untuk masalah ini, yang pertama menghentikan masalah ini dengan menggugurkan bayi ini, atau yang kedua demi keselamatan bayi dan reputasi perusahaan aku harus menikah dengan Suga Oppa" Jelas Irene serius yang sungguh membuat semua merasa shock terlebih Wendy sampai terperanjat menatap Irene tajam.
"KAU GILA? Suga Oppa suami ku!" Bentak Wendy dengan tatapan tajam nya, Irene dibuat tersentak namun ia berusaha untuk tenang.
"Bagaimana bisa kau mengatakan hal Seperti itu, kau hanya harus menikah dengan ayah dari bayi mu, kau tidak bisa memutuskan semua nya seenak jidat mu, kau hampir tidak waras Irene kau ingin menikah dengan suami ku?jangan konyol Tanggung jawab lah atas apa tindakan mu jangan menyeret kami seperti ini, kau mempersulit semua nya hanya demi reputasi perusahaan dan nama baik mu bahkan kau bilang apa tadi? Menggugurkan bayi mu? Demi reputasi kau ingin membunuh anak mu? Kau gila Irene" Marah Wendy serius.
"YA AKU GILA.. KAU TIDAK TAU SEPERTI APA DIPOSISI KU" Bentakkan Irene tak kalah menakutkan.
Suga maupun Taehyung diam mematung seolah mereka takut jika menyela kemarahan dua orang wanita tersebut.
"Aku tau posisi mu Irene.. " Ucapan Wendy terputus diiringi air mata nya yang terjatuh.
"Dulu aku sama, aku mengandung diluar pernikahan, tiba tiba aku mendengar fakta bahwa aku sedang hamil dan disaat itu ayah dari anak ku pergi meninggalkan ku, aku terguncang hanya beberapa hari lagi kami akan menikah tapi aku ditinggalkan dengan keadaan ku sedang hamil, aku.. Aku frustasi, sakit hati dan terluka, aku juga sama Irene aku sempat ingin menyerah, dipikiran ku saat itu aku pasti tidak akan sanggup dan tidak akan mampu mengandung anak diperut ku, aku juga sempat berpikir ingin melenyapkan nya.." Penjelasan Wendy terhenti saat ia menangis, derai air mata nya tidak terbendung mengingat bagaimana kepedihan yang pernah ia alami, Suga segera mendekap istri nya "cukup tidak perlu dilanjutkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...