"Better Mine 10"

483 47 14
                                    

💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

































.
.
.
.
.
.

09.30 KST.

Diyo mengajak ke tujuh pekerja baru nya melihat-lihat sekitar perusahaan,Diyo menjelaskan banyak hal mengenai apa saja yang ada di lantai dasar sampai ke lantai paling atas.

"Kantor untuk tim Divisi pemasaran kita ada dilantai 3" jelas Diyo bersama yang lain nya berada di dalam lift menuju lantai atas.

"Disini ada 14 lantai termasuk rooftop,semua lantai dihuni oleh tim divisi divisi lain nya" sambung jelas Diyo.

"Pak aku dengar para pegawai disini dilarang ke lantai lima,kenapa?" Tanya penasaran rose.

"Itu karena lantai lima khusus untuk ruangan Sajangnim CEO kita,dia tidak suka diganggu apalagi dengan suara kebisingan" jawab Diyo sembari melirik ke arah Wendy yang sedang curi curi kesempatan untuk membuka bungkus permen.

"Tapi aku pernah ke lantai lima,itu benar benar mewah dan keren" batin Jimin.

"Pak kenapa ruangan CEOnim berada dilantai lima?biasanya ruangan pimpinan selalu dilantai yang paling tinggi" tanya salah satu pegawai.

"Setelah kalian melihat Sajangnim maka kalian akan bisa menyimpulkan nya sendiri" jawab lembut Diyo.

"Tentu saja tidak dilantai yang lebih tinggi karena Sajangnim kita harus terus berada di kursi roda" batin Diyo.

Pintu lift terbuka,mereka melangkah keluar dari lift namun tiba tiba Diyo menghentikan langkah Wendy dengan mencegat nya "makan dulu saja permen mu"

Wendy tersenyum malu ia ternyata ketahuan berusaha untuk memakan permen "maaf pak"

Diyo tersenyum "ayo kita lihat tempat tempat penting disini"

Diyo menunjukkan tempat meeting,tempat pantry,Area 'Touch Down',Quiet Room,Area Kolaboratif,gudang produk,ruangan tim dan sebagainya hanya ruangan dilantai lima yang tidak Diyo tunjukkan semua cukup tau bahwa itu lantai/ruangan pribadi untuk CEO 'Sajangnim' .

"Walaupun MG Corp perusahaan produksi makanan dan minuman kemasan tapi untuk pabrik kami berada di tempat lain terpisah" jelas Diyo serius.

Tak lama mereka pun kembali ke lantai Tiga dan mulai bekerja,Diyo terlihat telaten cekatan dan sabar dalam membimbing setiap tugas yang harus pekerja nya lakukan.

Sementara itu Suga dan Taehyung baru sampai di depan gedung MG Corp,seperti biasa Suga terlihat lesu tidak bersemangat dengan ekspresi dingin melajukan kursi roda nya masuk ke gedung perusahaan.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang