💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.15.00 KST
Setelah menyelesaikan pemberkatan pernikahan di gedung, pasangan pengantin baru itu segera pergi ke kediaman mereka, yakni rumah besar yang Suga beli untuk ditempati istri dan anak nya.
Eomma Jeon pulang diantar oleh Jungkook, Eomma Shon kembali pulang ke busan, Yeri ditemani Eomma Park pulang ke rumah sewa Wendy untuk membereskan barang barang karena akan segera pindah.
Sementara itu Daddy Min membawa baby Ogi ke Mansion milik rekan bisnis nya, Mansion yang lebih besar dan luas yakni kediaman milik pimpinan SW Grup.
SW Grup adalah perusahaan besar pengelola pusat perbelanjaan yang selama ini menjadi investor terbesar untuk MG Corp.Daddy Min menuntun cucu nya disekitaran depan mansion, mereka langsung disambut oleh pria paruh baya yang sama-sama membawa cucu nya.
Daddy Min dan Mr.Wan bersalaman dengan penuh rasa saling hormat.
"Aku harap Hwajangnim tidak menunggu terlalu lama" Ucap Daddy Min, Pria paruh baya itu tersenyum ramah "tidak tidak kebetulan saya sedang bermain dengan cucu ku"
Daddy Min melihat ke arah balita perempuan lucu lalu ia melihat ke arah cucu nya sendiri "sungguh kebetulan aku datang bersama cucu ku, dia cucu ku Min Yeogi"
Baby Ogi meletakkan kedua tangan nya diperut lalu membungkuk lucu "annyeonghaceyo"
Mr.Wan tersenyum bangga "hebat, kau mendidiknya dengan baik, dia pasti tumbuh menjadi laki-laki yang hebat juga sopan"
Daddy Min ikut tersenyum bangga "lalu siapa nama cucu mu?dia sangat cantik"
"Dia cucu pertama ku putri dari putra pertama ku, namanya Seungwan" Jelas Mr.Wan, balita perempuan dengan tubuh gempal itu hanya menatap polos.
"Annyeonghaceyo,hai hai.." Baby Ogi terlihat bersemangat melambaikan tangan nya pada teman seumuran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
Fiksi PenggemarSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...