💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Wendy dan baby Ogi kembali pulang ke rumah sewa mereka, sudah diputuskan bahwa Wendy akan membiarkan Suga pergi ke Amerika, meski berat, sakit dan terluka tapi Wendy rela melakukan apapun demi kesembuhan juga kesehatan Suga.
Wendy mengikuti apa yang Daddy Min perintahkan ia mengatakan setuju untuk menikah dengan Suga setelah Suga pulang berobat dari Amerika, namun nyata Daddy Min sudah merencanakan hal lain beliau ingin saat Suga kembali ke Amerika ia tidak akan membiarkan Suga kembali pulang, Daddy Min berencana akan memperbaiki hubungan kolega nya bersama Mr.Bae bahkan Beliau berencana akan menikahkan Suga dan Irene di Amerika.
Hal besar ini menjadi rahasia antara Wendy dan Daddy Min ,tidak ada yang bisa Wendy perbuat selain melakukan apapun yang diperintahkan Daddy Min ,Wendy hanya tidak ingin egois ia memilih melepas Suga demi kebaikan dan kesembuhan kedua kaki nya.
Wendy berhasil meyakinkan Suga untuk kembali berobat ke Amerika dengan memberi harapan palsu bahwa mereka akan menikah setelah Suga pulang nanti, dari dulu ini yang Wendy inginkan terjauh dari Suga dan memutuskan hubungan dengan nya, namun rasa ini justru lebih sakit bahkan rasa nya ia seperti sulit bernafas, sebesar apa rasa benci atau kecewa nya tetap saja tidak bisa menembus rasa yang lebih besar dari hati nya yakni Cinta.
Wendy merasa sedih sangat terluka seolah ia seperti tenggelam dalam lautan dalam hingga sulit untuk kembali kepermukaan, dada terasa sesak, nafas nya seperti tersengal, air mata terus membasahi pipi nya, ini sangat menyakitkan karena mungkin ini akan menjadi benar-benar perpisahan nya dengan Min Suga.
Rasa sayang juga cinta nya masih begitu besar, meski ia terus berucap benci namun di dalam hati nya beribu kali menyampaikan perasaan yang berbeda yakni rasa tulus dari dulu hingga sekarang yakni ℂ𝕚𝕟𝕥𝕒.
Malam ini Wendy duduk sendiri di sofa ruang tengah, menikmati minuman beralkohol mencoba menenangkan hati juga pikiran nya yang mumet, namun apa daya minuman keras itu tidak bisa membuat nya merasa lebih baik justru ia semakin meluapkan perasaan sakit nya dengan menangis.
Suara tangisan Wendy di tengah malam berhasil membangunkan sang adik, Yeri segera mendekati kakak nya dengan penuh rasa khawatir.
"Unnie.." Yeri melihat lagi kerapuhan dari kedua mata memerah berair kakak nya seperti empat tahun lalu tangisan kesedihan itu terlihat dan terdengar lagi bahkan sampai membuat Yeri ikut menangis "unnie..apa yang terjadi?jangan menangis"
Yeri segera memeluk kakak nya yang terus menangis tersedu-sedu "unnie..aku takut,apa yang terjadi?"
"Aku akan kehilangan nya Yeri,dia akan pergi" adu Wendy dalam tangis nya, Yeri terlihat kebingungan "pergi?apa maksud unnie papa nya Yeogi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...