"Better Mine 18"

402 57 19
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














































.
.
.
.
.

16.00 KST.

Yeri,Jungkook dan Baby Ogi baru selesai bersenang-senang di taman bermain,Baby Ogi terlihat sangat senang terus bersemangat bahkan tadi sempat melewatkan tidur siang nya.

Setelah Tiga jam lama nya berada di taman bermain,kini mereka pun harus kembali pulang.

"Sepertinya aku harus segera pulang,malam nanti aku harus menemui Jeno di club untuk mengambil ponsel ku" adu Jungkook,Yeri yang sedang menuntun baby ogi segera menoleh "kau yakin akan kesana?mereka pasti akan mengganggu mu"

Jungkook tersenyum "kau yang bilang aku harus berani bukan?"

Yeri mengatupkan bibir nya bingung "bener sih tapi Jeno CS mereka itu berbahaya"

Dengan imut nya Jungkook memiringkan kepala nya mengintip wajah Yeri "kau mencemaskan ku?"

"Tentu aku mencemaskan mu,tadi saja kau bebak belur haduh kalau kau kesana pasti kau dilarikan ke rumah sakit" sahut santai Yeri.

"Tenang saja,aku akan buat strategi agar bisa mengambil ponsel ku tanpa harus diganggu oleh Jeno cs lagi" ucap percaya diri Jungkook.

"Terimakasih sudah mengajak kami makan siang dan bermain ke taman bermain" ucap pelan Yeri,Jungkook mengangguk "Terimakasih juga mau menemani ku"

"Ogi ayo bilang makasih pada paman Jungkook" titah lembut Yeri,Baby Ogi yang sedang menikmati permen lolipop segera membungkuk lucu "Telimakacih paman baik"

"Sama sama teman,besok besok kita main lagi yah" sahut Jungkook,tiba tiba Baby Ogi langsung memeluk kaki Jungkook "paman baik"

Jungkook berjongkok lalu segera memeluk Baby Ogi "bayi yang lucu"

"Kami akan pulang sekarang" pamit Yeri,Jungkook mengangguk "baiklah,aku akan pulang naik taxi"

Yeri bergegas menuntun baby ogi menuju motor nya,balita itu terus menoleh ke belakang "Dahh..paman baik,dadah..papay.."

"Dahh Yeogi.." teriak Jungkook.

Yeri naik ke atas motor nya bersama baby Ogi yang berdiri di bagian depan "pegangan yah"

Baby Ogi mengangguk "iya onty"

"Onty bayon" tunjuk balita itu pada penjual balon gas bergambar karakter lucu dalam ukuran cukup besar.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang