💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Esok Harinya..
Hari ini baby Ogi baru bisa keluar dari rumah sakit, meski keadaan tangan kirinya membaik namun fisik nya masih lemah bahkan balita kuat itu harus menjadwalkan waktu ke psikolog anak.
Semenjak kejadian penculikan nya baby Ogi mengalami trauma, ia jadi lebih sering ketakutan, tidak suka disentuh, merasa gelisah dan terkadang selalu tidak bisa tidur.
Kini semua berkumpul di kediaman Wenga termasuk ada Grandpa, Grandma dan paman nya baby Ogi juga disana.
Setelah dibujuk cukup lama akhirnya baby Ogi mau dipangku papa nya, balita itu benar benar tidak bisa jauh dari mama nya baginya kepercayaan dan pelindung nya hanya sang Mama.
"Mama buatkan susu dulu yah" Pamit Wendy seraya berjalan ke dapur lalu diikuti oleh Eomma Jeon "Eomma akan buatkan teh untuk yang lain"
Kedua mata sayu sang papa terus bertemu dengan tatapan polos putra nya, mereka saling menatap dengan dalam sedangkan Daddy Min terlihat fokus pada layar gadget nya.
"Min Yeogi anak papa, kebanggan papa, jagoan nya papa, anak papa yang lucu, tampan dan jagoan" Puji sang papa, Baby Ogi hanya menatap polos.
"Maafkan papa" Ucap Suga dengan kedua mata berkaca-kaca, mendengar itu Daddy Min segera menoleh.
"Pasti selama ini Yeogi mengalami kesulitan, Yeogi harus menerima semua ini karena papa, Maafkan papa apapun akan papa lakukan agar kau terhindar dari hal buruk lagi" Jelas Suga lalu menciumi wajah polos putra nya dari kening sampai kedua pipi nya.
"Papa terlambat bertemu dengan mu lalu papa juga tidak bisa benar benar menjaga mu, kau harus terluka seperti ini karena papa" Sambung Suga seraya mengelus samping kening putra nya yang terdapat plester bergambar dino disana.
"Papa akan pastikan Yeogi tidak akan terluka seperti ini lagi, papa akan lakukan apapun" Ucap sang papa lagi.
"Papa" Panggil pelan baby Ogi, Suga segera mendekap nya "ini papa, papa nya Yeogi"
"Dia sudah dipenjara, tidak akan mudah baginya untuk bebas" Adu Daddy Min.
"Tapi.. Jika seperti itu bukan kah Ahjuma Shin akan semakin sulit memaafkan ku? Dia hanya akan semakin dendam padaku" Sahut Sendu Suga.
"Lalu maksud Oppa mau membebaskan nya begitu saja?" Tanya Wendy mendekat sembari membawa sebotol susu.
"Bukan seperti itu, Ahjuma dia sangat dendam padaku" Jawab Suga menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...