💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.11.00 KST.
Balita lucu itu melangkah keluar dari rumah,langkah kaki kecil nya tertuntun ke halaman samping rumah,Balita itu naik ke meja kayu "naik..naik..naik.." cicit nya imut.
Balita itu menaiki meja kayu hanya untuk mengintip dari balik tembok pembatas setiap rumah,kepala baby Yeogi menyembul dari tembok mengintip ke arah teras rumah tetangga.
Ternyata baby ogi mengintip teman teman nya yang sedang bermain di teras rumah tetangga,baby Ogi tersenyum melihat anak anak kecil sedang asik bermain penuh tawa kebahagiaan.
Balita itu hanya bisa mengintip dari balik tembok walau ia sangat ingin bergabung dengan teman teman nya tapi balita itu tidak berani ikut bermain di rumah tetangga karena bukan sekali atau dua kali para Eomma tetangga sering mengusir nya.
Balita lucu itu sangat ingin bermain dengan teman teman nya namun sayang keinginan nya tidak bisa selalu terpenuhi.
Baby Ogi melambaikan tangan kecilnya pada anak anak lain yang sedang asik bermain.
"Ogi..ini card pokemon lucu baru lihat baguskan" teriak anak kecil lantang,baby Ogi mengangguk "bagus bagus"
"Kita bermain card pokemon kalau Ogi punya kamu boleh kesini" sahut teriak anak lain,baby Ogi menggelengkan kepala tanda ia tidak memiliki mainan yang sedang digandrungi anak anak tersebut.
"Kalau ogi gak punya jadi gak boleh main kesini" ucap anak kecil laki laki itu,baby Ogi melengkungkan bibirnya ke bawah sedih.
"Ogi ayo main masak masakan" anak perempuan tiba tiba mengajak,Baby Ogi yang sedikit merasa sedih langsung mengangguk.
"Tidak,jangan bermain dengan ogi nanti Eomma marah,ayo ayo pindah main nya ke dalam rumah saja" sahut anak kecil lain,mereka pun pergi masuk ke dalam rumah meninggalkan tatapan sedih seorang balita.
"YEOGI SAYANG.." Teriak panggilan itu membuat Baby Ogi menoleh lalu kembali tersenyum "Mama..mama"
"Jangan naik kesana nanti jatuh sayang" Wendy yang baru sampai di halaman rumah langsung menggendong putra nya.
"Sedang apa bayi Mama naik disana heum?itu bahaya jagoan" Wendy mencium gemas pipi putra nya.
"Mama puyang,Mama bawa cad emon?" Tanya lucu baby Ogi,Wendy menggelengkan kepala "Mama belum ada uang untuk beli Card pokemon,nanti yah kalau Mama udah mulai bekerja nanti Mama belikan"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...