💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
.Menjelang siang..
Jungkook dan Yeri sudah pergi ke kampus sedangkan Wendy sedang menggantikan baju untuk putra nya, sementara itu Eomma duduk di sofa bersama Diyo.
Pagi ini Diyo datang menemui Wendy sembari membawa paperbag makanan.
"Jadi kau bekerja di MG Corp?" Tanya Eomma pelan,Diyo mengangguk "benar nyonya,aku bekerja di MG Corp sebagai ketua tim pemasaran"
"Oh jadi Wendy bekerja sebagai tim mu?" Tanya Eomma lagi,Diyo tersenyum "benar,aku sendiri yang melakukan interview dan menerima Wendy bekerja bersama tim kami"
"Kenapa?kenapa kau menerima nak Wendy?" Selidik Eomma,dengan ramah Diyo tersenyum lagi "Wendy ssi memiliki kepribadian yang baik,pekerja keras dan menurut resume kerja nya dia sebelum nya memang pernah bekerja di perusahaan produksi jadi dia memiliki pengalaman yang bagus meski sebenarnya Wendy tidak bisa melakukan fotocopy"
Eomma tersenyum tipis "dari dia bercerita sudah terlihat dia pasti mengagumi nak Wendy,tidak nak Wendy hanya calon menantu ku" batin nya.
"Lalu kenapa kau datang kesini?bukan kah seharusnya kau di tempat kerja?" Sahut Eomma serius,Diyo membungkukkan kepala nya "Maaf nyonya kebetulan hari ini aku bekerja siang"
"Seharunya kau datang dari pagi apalagi kau adalah ketua tim pemasaran,bukan kah bos mu saja datang di pagi hari seperti Kim Taehyung" sahut sindir Eomma.
"Aku kesini hanya mampir ingin memberikan roti ini untuk Wendy" adu pelan Diyo,Eomma Tersenyum "sudah diterima,sini aku yang terima kau pasti sibuk nak"
Dengan sedikit berat hati Diyo menyerahkan paperbag roti nya yang langsung diambil paksa oleh Eomma.
"Kembalilah bekerja nak,lagi pula Nak Wendy dan cucu ku akan pergi menjenguk papa nya Ogi" Eomma berusaha mengusir,Diyo berdiri "baik nyonya aku akan pergi sekarang,permisi"
"Iya iya silahkan nak.." sahut Eomma bangga pada dirinya karena berhasil membuat Diyo pulang.
Diyo membungkuk sopan lalu melangkah pergi dengan keadaan sedikit kesal karena tidak bisa lama bertemu dengan Wendy.
Tak lama kemudian Wendy keluar dari kamar sembari menuntun baby Ogi.
"Glanma.." teriak baby Ogi yang sudah terlihat rapi berpakaian lebih hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...