"Better Mine 14"

457 49 9
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















































.
.
.
.
.

12.40 KST di HitBig University..

Yeri baru turun dari motor bersama senyuman nya "akhirnya aku bisa pakai bulbul lagi" ucapan nya bangga terhadap motor matic nya tersebut.

Tak lama Jungkook melangkah mendekat lalu ia menyodorkan sebuah paper bag,Yeri menatap bingung "huh?kau?wae?"

Jungkook menunduk menyembunyikan ekspresi imut nya,ia tetap menyodorkan paper bag tersebut "Terimakasih eh Maaf"

Yeri menatap bingung "apa maksud mu?"

"Soal kemarin maaf karena membuat mu kesal dan Terimakasih sudah menolong ku dari gangguan Jeno" ucap Jungkook masih menunduk.

"Saat bicara dengan seseorang lihatlah mata nya" titah Yeri santai,Jungkook pun mengangkat pandangan nya sontak ia langsung menatap kedua mata indah Yeri.

Yeri tersenyum yang membuat Jungkook ikut tersenyum,Lalu Yeri mengambil paper bag tersebut "ige mwoya?"

"Makan siang untuk mu" ucap Jungkook pelan,Yeri mengintip paper bag tersebut "wah kebetulan aku belum makan siang,Gomawo"

Jungkook tersenyum memperhatikan wajah cantik Yeri "benar,dia perempuan empat tahun yang lalu" batin nya.

"Kita belum berkenalan dengan benar,Nama ku Min Jeon Jungkook" ucap Jungkook tiba tiba mengulurkan tangan nya.

Yeri meraih tangan Jungkook bersalaman "Kim Yeri gadis pintar dan cantik"

Jungkook tersenyum sedangkan Yeri menatap tangan nya yang masih bersalaman cukup lama  "yaudah lepas dong.."

Jungkook segera melepaskan tangan nya "Maaf,eu Yeri apa kau mengingat ku?"

Yeri mengangguk "tentu saja"

Jungkook terbelalak "Nde?jadi dia juga mengingat ku?"

"Kita bertemu di Bus lalu kita bertemu kemarin,jadi tentu saja aku mengingat mu" Penjelasan Yeri membuat Jungkook menghela nafas ia kira Yeri mengingat nya saat kejadian empat tahun yang lalu.

Tentu saja Yeri tidak akan tau kalau yang dulu ia pinjam motor nya dibonceng mengebut adalah Jungkook karena saat itu Jungkook memakai masker dan topi yang hampir menutup seluruh wajah nya.

"Tapi kacamata mu membuat ku teringat sesuatu" adu Yeri tiba tiba,Jungkook menatap antusias "apa itu?"

"Harry Potter" jawab santai Yeri lalu ia terkekeh sendiri.

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang