"Better Mine 24"

375 55 15
                                    

💙⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙

💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










































































.
.
.
.
.

13.00 KST.

Setelah makan siang Suga dan Baby Ogi kembali melanjutkan main bersama,Sedangkan Jungkook harus pulang duluan sementara Yeri pergi bermain di rumah Nayeon.

Baby Ogi dan Papa nya duduk di sofa sembari memainkan robot mainan baru.

"Seperti ini bisa berubah jadi mobil juga" ucap Suga memperlihatkan keunggulan mainan tersebut.

Baby Ogi menatap polos "bica jadi mobil menggaluk?"

"Apa itu menggaruk?mobil seperti apa?" Balik tanya Suga bingung.

"Cepelti teman ogi,mobil becal bica menggaluk galuk pasil" jelas baby ogi dengan imut tangan nya memperagakan mainan yang dia inginkan.

Suga terlihat bingung "papa tidak tau itu mobil seperti apa,bagaimana kalau besok kita pergi ke toko mainan"

Baby ogi mengangguk "acikk iya papa"

Untuk kesekian kali nya Balita itu kembali memeluk papa nya lagi.

"Jangan membuat janji,besok kau pasti sangat sibuk" ucap Wendy melangkah mendekat.

"Baby ogi waktu nya tidur siang" sambung ajak Wendy,Baby Ogi menggelengkan kepala "ogi mau main cama papa"

"Nanti Ogi bisa main lagi,ayo sekarang waktu nya bobo siang" bujuk lembut Wendy.

Baby Ogi menunduk,Suga mengusap pipi putra nya lembut "papa janji akan sering datang untuk bermain dengan Yeogi anak lucu ku"

Baby Ogi masih menunduk "apa papa akan puyang?"

Suga mengangguk seraya merengkuh putra nya ke dalam dekapan hangat "Papa harus pulang,tapi papa janji akan sering kesini,eump setiap hari"

Baby Ogi menyusup di perut papa nya "Ogi mau lama cama papa"

"Papa juga nak,papa selalu berharap bisa selalu bersama mu di setiap waktu,Papa akan berusaha agar kita menjadi keluarga yang utuh" sahut Suga,Wendy menatap tajam "Cukup!"

"Ayo Yeogi" Wendy mengambil alih menggendong baby Ogi kemudian diberikan nya sippy cup berisi susu hangat.

"Bobo nya dicini cama papa" pinta Baby Ogi dengan tatapan teduh,Wendy menghela napas pelan "baiklah"

BETTER MINe (Wenga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang