💜⭐⭐⭐⭐⭐Vote,Vote strike a Vote and Vote ⭐⭐⭐⭐⭐ Selamat Membaca..💙
.
.
.
.
."Jadi kau akan segera menjalani operasi?"
Seperti biasa Suga dan Wendy melakukan sambungan video call meski perbedaan waktu sampai 16 jam namun tak jadi halangan atau kendala untuk mereka tetap berkomunikasi.
"Benar, tadi aku mendapat pemeriksaan khusus lalu dokter menganjurkan untuk menjadwal ulang operasi kaki ku, mungkin lusa aku akan segera dioperasi" Jelas Suga yang hanya mengenakan bathrobe mandi.
"Apa keadaan nya sangat parah?"
"Sedikit, hanya perlu pembedahan tulang dan mengganti sendi lutut, jadi aku akan menggunakan sendi lutut buatan"
"Ya ampun, separah itu.. " Wendy menunduk sedih "andai aku bisa menemani mu di sana"
"Jangan khawatir semua akan baik baik saja, setelah operasi ku berjalan lancar aku akan cepat kembali karena fisioterapi bisa dilanjutkan di sana"
"Aku harap semua berjalan lancar, semoga kaki suami ku segera kembali pulih seperti semula, aku tidak akan berhenti untuk terus mendoakan mu"
"Terimakasih Wannie, peluk aku" Suga meregangkan kedua tangan nya "aku sangat merindukan mu, aku ingin memeluk mu"
"Aku peluk dan cium muachh" Godaan istrinya membuat Suga cemberut "jangan lakukan itu aku jadi lemas"
Wendy terkekeh "selalu kabari aku"
"Tentu saja istri ku sayang, Dimana Yeogi?"
"Dia diajak Yeri ke mini market di depan"
"Bukan kah di sana sudah malam?Wannie kenapa membiarkan anak kita keluar malam"
"Dia rewel mau ikut dengan Aunty nya, oh iya tadi Eomma sudah mendaftarkan anak kita ke sekolah Playgroup Happiness, Kata Eomma itu sekolahan pra-TK terbaik dan terbesar di seoul"
"Baguslah anak ku harus sekolah di tempat yang layak, kirim aku foto saat Yeogi memakai seragam sekolah nya nanti, pasti akan sangat menggemaskan"
"Baik Oppa"
"Kami pulang.. " Suga bisa mendengar suara Yeri diiringi suara imut baby Ogi "Mama.. Mama"
"Baby Ogi kemari papa ingin melihat mu" Ajak Wendy, Baby Ogi susah payah naik ke atas sofa lalu merangkak ke pangkuan sang mama "Papa.. Itu papa nya Ogi.. Papa macuk cana"
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER MINe (Wenga)
FanfictionSetelah menjalin kasih selama 4 tahun bersama Suga, Wendy sampai pada titik kehancuran saat tiba tiba pernikahan nya dibatalkan sepihak. Suga tiba tiba membatalkan pernikahan nya tanpa mengetahui keadaan Wendy yang sedang mengandung. Setelah 4 tahun...